DIY PAPER FLOWERS PHOTO BOOTH

Beberapa waktu kami dihubungi Indari dari The Bride Dept, sebuah blog baru yang memuat segala tentang pernikahan, untuk kolaborasi membuat prakarya yang bisa digunakan untuk pesta pernikahan. Setelah bolak-balik mencari referensi dan ngobrol berdua, akhirnya kami mutusin untuk bikin photobooth.

Kenapa photobooth? Karena sekarang sudah mulai banyak pesta pernikahan, dan pesta lainnya, yang menyediakan area ini supaya tamu bisa foto bersama. Namun kadang area ini nggak terlalu diprioritaskan meski nggak jarang antrean photobooth suka lebih panjang dari antrean kambing guling. Jadi kenapa nggak sekalian dibuat unik? Apalagi bahannya juga mudah didapat. Sebagian besar bahan kami dapatkan di toko buku seperti Gramedia atau Gunung Agung. Piring-piring kertas malah kami dapat di pasar. Kreasi warnanya bisa disesuaikan dengan tema dekorasi pesta.

Cek tutorial lengkap dan hasil jadinya di The Bride Dept, ya! :)

the-bride-dept-living-loving-wedding-decor-DIY-photo-booth

the-bride-dept-living-loving-wedding-decor-DIY-photo-booth  

Terimakasih tim The Bride Dept yang sudah mengajak kami. Ditunggu kolaborasi seru lainnya.

 Photos courtesy of The Bride Dept. except last photo, courtesy of Living Loving.


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. mbak mau nanya, beli karton warna warni emas atau warna lain gitu buat paper flower besar dmn ya? thanks before

  2. gamissulis

    23 September

    mbak bunganya terbuat dr kertas apa ya? apa namanya, ak pingin buat. bagi info ya

    • Miranti

      3 October

      Itu dari karton Asturo biasa kok. Di toko buku biasanya dijual dalam macam-macam warna :)

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER