READING

MINIMALIST STATIONERY FOR YOUR WORKSPACE

MINIMALIST STATIONERY FOR YOUR WORKSPACE

Ada yang suka beli buku atau alat tulis karena gemes, walau sebenernya belum terlalu memerlukannya? Saya sih, mengaku dosa untuk urusan yang satu itu. Ahaha… Stationery selalu jadi kelemahan saya dari dulu. Kadang niatnya masuk toko buku cuma lihat-lihat, tapi lalu berujung pada belanja. Ada notebook simpel yang lucu, lalu dibeli. Padahal di rumah masih ada 3 buah notebook yang masih terbungkus rapi dan belum dipakai.

Simple things like cute stationeries can lift up my mood easily. Makanya salah satu cara biar semangat kerja lagi (setelah libur panjang kemarin) adalah dengan memanfaatkan alat tulis menulis dan benda dekorasi simpel untuk menghias meja kerja. Ada beberapa produk baru buatan lokal berdesain simpel yang lagi jadi favorit saya dan Nike. Salah satunya notebook dari Preei, saya suka notebook ukuran saku karena muat di tas selempang jadi gampang dibawa-bawa kalau perlu mencatat sesuatu. We also like their linen pouch, big enough to filled with pens, markers, brush pens, and…bank token :p

 

design-stationery-living-loving-02

design-stationery-living-loving-05

Kami juga suka sekali dengan acrylic mesh board dari The Press Journal yang kami pakai sebagai papan mood board. Akriliknya doff dan bagian sudutnya tidak tajam.  Kami memilih warna hitam yang simpel, tapi selain itu ada juga pilihan warna lain seperti putih dan beberapa warna pastel.

Kebetulan kami punya klip kayu yang pas sekali untuk digunakan menjepit contoh warna cat atau foto dan artikel menarik sebagai referensi kami.  The Press Journal juga punya quote cards bergaya brush lettering dengan standing berbahan marmer yang cantik untuk menghias meja kerja. Ada 10 pilihan quote dengan nuansa warna biru dan pink pastel dalam satu set.

design-stationery-living-loving-03

design-stationery-living-loving-04

design-stationery-living-loving-01

And last month, Angela from Bits and Bobs gave us some of her new products. Salah satunya adalah pensil dengan grafir di bagian ujungnya. Kata yang digrafir masih setema dengan seri reversible bag Bits and Bobs yang pernah kami upload di Instagram, pilihannya ada Crafter, Dreamer, Writer, Blogger, dan masih banyak lagi. We chose the Dreamer one ;)

design-stationery-living-loving-07b

Meja kerja sudah ditata dan dihias. Dan sekarang saatnya kami kembali mengupdate blog setelah keriweuhan pasca-lebaran kemarin. We have lots of stories to tell you, including Nike’s Yogya trip and another Lovely Nest blogpost!

 

FEATURED PRODUCTS
Permanent Summer notebook, linen pouch with tassel, and airport series patches from Preei
‘Hang On’ mesh board and quote cards from The Press Journal
Dreamer pencil from Bits and Bobs


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. cikita

    12 August

    aku mau tau dong wire grid nya yang buat gantung gantng beli dimana? thank you :D

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER