LOVING LOVING’S CLASSES ON JUNE

Juni ini termasuk bulan yang cukup padat untuk kami. Mengadakan beberapa workshop, shooting Lovely Nest, dan membantu teman kami, Kitty, menyiapkan pembukaan toko bunganya, L.O.F. Awal Juni kemarin kami ke Bandung untuk berkunjung ke dua rumah dengan interior yang unik, salah satunya rumah Dendy Darman. Saat merencanakan liburan kerja luar kota ini bulan lalu, akhirnya kami sekalian menjadwalkan kelas workshop kecil untuk pembaca Living Loving di Bandung.

Mini LLclass kemarin diadakan di kafe Parc.c, Bandung. Ada dua kelas yang diadakan bersamaan: Brush Lettering Session dan Weaving Session. Senang sekali melihat antusiasme para peserta yang datang. Selain belajar weaving dan lettering, kami juga berbagi cerita referensi seputar benang, kuas, tinta, dan toko-toko yang menjual peralatan craft.

livingloving-event-june-ll-class-5

livingloving-event-june-ll-class-1

Karena waktu itu belum masuk bulan puasa, seusai workshop setiap peserta dapat menikmati makan siang dari Parc.C dan jamu rumahan buatan Rahsa Nusantara. Selain jamu, Rahsa Nusantara juga memproduksi bir pletok tradisional, lho!

livingloving-event-june-ll-class-4

livingloving-event-june-ll-class-3

livingloving-event-june-ll-class-2

Seminggu setelahnya, tepatnya tanggal 11 Juni 2016, gantian Jakarta yang kebagian jadwal #LLclass. Masih lanjutan dari Afternoon Delight dua bulan sebelumnya, kami mengadakan Living Loving Class: The Dancing Lines. Kali ini peserta diajak membuat kartu ucapan dengan tulisan bergaya brush lettering dan hiasan berbentuk sulaman sederhana. Workshop yang diadakan dalam dua sesi ini cukup menantang untuk saya karena diadakan pas bulan puasa. Lumayan seret tenggorokannya ya karena ngomong terus selama 7 jam :))

livingloving-event-june-ll-class-8

livingloving-event-june-ll-class-6

Luckily for us, Vel Moriz kindly supported the workshops by giving each participants a pack of their Bergamot and Cacao Nibs Dark Chocolate Bar, with 5 bite-size assorted signature squares of chocolate. Kami suka sekali karena rasanya tidak terlalu manis, plus tampilan pralines dan desain packagingnya cantik sekali!

livingloving-event-june-ll-class-7

livingloving-event-june-ll-class-9

livingloving-event-june-ll-class-10

Senang sekali bisa ketemu banyak teman baru di workshop bulan Juni ini. Oh! Kemarin kami juga berpartisipasi dalam #KelasKreatif Youth Manual dimana kami sharing seputar blogging untuk adik-adik pelajar SMA dan mahasiswa. Akhir pekan lalu juga kami sempat ikutan acara buka bareng sambil berkreasi melukis di atas tote bag bersama Kitty, Exsport, dan adik-adik dari Sekolah Kita Rumpin, Kelas Belajar Oky, dan Save Street Child. It was a busy month indeed, but it’s full of fun!

Dan mulai minggu ini sampai 2 minggu ke depan, mungkin frekuensi blogging kami sedikit berkurang. Berhubung sudah mulai mendekati libur Lebaran, saya dan Nike mau menghabiskan waktu bersama keluarga dulu. Tapi kamu tetap bisa mengikuti cerita kami di InstagramTwitter, atau Snapchat @livinglovingnet. Selamat Liburan!

Photo by Filicia


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. bilqisx

    7 November

    Kaa, itu water color nya merek apaa

    • Miranti

      8 November

      Yang palet? Itu merk simbalion :)

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER