HELLO AGAIN

Halo semua,

Maaf sekali sepanjang bulan Juli kemarin kami berdua hibernasi cukup panjang sehingga nggak banyak yang kami update. Alasannya ya nggak lain karena kebetulan peran di bagian rumah tangga harus lebih banyak diperhatikan dulu selama beberapa minggu terakhir.

Namun meski begitu, kami berdua berusaha memberi updates lewat social media kami seperti Instagram dan Snapchat (livinglovingnet), termasuk selama libur Lebaran lalu. Saya yang kebetulan mudik ke Yogyakarta-Solo-Salatiga sempat memberi laporan pandangan mata yang cukup intens via Snapchat. Miranti juga sempat mengirimkan beberapa snaps saat dia mengikuti painting workshop bersama Ganara di Ganara Art Gallery, Senayan City.

Sebenarnya setelah Lebaran pun saya dan Miranti juga sudah mulai aktif mengurus Living Loving. Hanya belum bisa teratur ke studio saja. Nah, mulai bulan ini, aktivitas saya dan Miranti akan berangsur normal. Beberapa jadwal weaving session bersama saya dan brush lettering bersama Miranti, serta beberapa workshops lain, sudah menanti hingga bulan Oktober mendatang. Dua di antaranya Weaving Session di Lots of Flowers, Cipete, Jakarta Selatan hari Sabtu, 6 Agustus dan Brush Lettering workshop di Conclave tanggal 13 Agustus 2016.

Oya, kami juga senang sekali karena Jumat, 12 Juli lalu Living Loving satu halaman penuh di segmen Klasika milik Harian Kompas. Artikelnya bisa juga diakses di situs Klasika. Terima kasih banyak Oka yang sudah mendengarkan dan menuliskan kembali cerita kami. Terima kasih juga untuk teman-teman dan semua pihak yang sudah mendukung kami selama ini.

We know that until this moment, we still have lots of works at home that we need to finish, but we just can’t wait to prepare exciting things for Living Loving. Wish us luck, and we wish you lots of luck too!

hearts,
-n-


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. Nana

    3 August

    Hai kak nike & kak miranti, buat weaving session dan brush lettering nya masih bisa join ngga ya kak? hehe Aku ngga tau ada kelas lagi atau mungkin akunya lagi missed soal pengumuman ada kelas lagi hehe thankyouu kak atas jawabannyaa

    • Nike Prima

      5 August

      weaving session sudah full booked. kalo brush lettering bisa daftar di lingkaran.co

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER