ON THE PRESS

Salah satu hal yang kami syukuri sejak menjalankan blog ini adalah kesempatan buat berbagi cerita, termasuk di media. Beberapa minggu terakhir, Living Loving dibahas di beberapa media, termasuk Kompas dan High End Teen.

Bulan lalu, kami bersama Dian Elvira dari Kemala Home Living berbagi tips tentang membuat acara makan malam kecil di Style & Decor. Selain itu, kami juga bercerita tentang awal mula blog dan tips blogging di High End Teen.

livingloving-on-media-style-and-decor-may-2016

livingloving-on-media-high-end-teen-may-2016

Lalu sempat ngobrol-ngobrol dengan teman-teman dari Curiocity, kanal serial video kreatif dari Indonesia, mengenai apa yang ingin kami kembangkan melalui Living Loving.

Lalu hari Minggu lalu, harian Kompas membahas tentang bagaimana kami memulai kegiatan kami dari blog dan akhirnya menjalankan aktivitas kreatif. Jujur, dibahas oleh media jadi salah satu penyemangat kami sekaligus membuat kami berharap semoga apa yang nanti kami kembangkan benar-benar bisa jadi inspirasi banyak orang. Terimakasih banyak ya teman-teman sudah membaca dan mengikuti Living Loving selama ini. Xx

hearts,

n+m

feature image courtesy of Martha Puri

 

 

 

 


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER