READING

MODERN DESIGN KIDS SPACES

MODERN DESIGN KIDS SPACES

Ruang untuk anak selalu menarik untuk dieksplorasi. Ide dan inspirasi ruang anak ini menjadi tema yang diangkat di majalah Style & Decor edisi Juli 2016. Untuk rubrik Good Ideas kali ini, kami mengkreasikan sebuah sudut di kamar anak jadi area membaca. Konsepnya adalah area membaca anak dengan gaya Skandinavian dan palet warna monokrom.

Pembaca Living Loving mungkin sudah hapal dengan palet warna hitam-putih-abu ini ya…haha. Kami berdua memang lebih senang mendekor ruang dengan warna netral lalu menambahkan warna di aksesori tambahannya. Karena mengganti hiasan dinding atau bantal umumnya lebih mudah (dan murah) daripada mengganti cat tembok atau warna furnitur.

sponsored-style-decor-kids-reading-corner5

sponsored-style-decor-kids-reading-corner4

Kami menghamparkan selembar karpet dan menambahkan beberapa bantal juga pouf untuk membuat sudut membaca ini jadi lebih nyaman. Untuk cushion cover, bisa pilih yang berwarna-warni untuk memberi aksen warna pada keseluruhan gaya monokrom ini.

Sebagai penghias dinding, kami memanfaatkan washi tape yang ditempel membentuk rumah. Washi tape ini bisa dilepas-pasang dengan mudah tanpa merusak cat tembok. Jadi kalau nanti sudah bosan, bisa dilepas lalu diganti dengan tempelan washi tape bentuk lain.

sponsored-style-decor-kids-reading-corner1

sponsored-style-decor-kids-reading-corner3b

Untuk tambahan hiasan, coba letakkan art print atau lightbox bertuliskan kutipan favorit. Oh! The alphabet art print is a FREE printable we made for you! You can download it, here.

GIVEAWAY TIME!

Kami bikin giveaway di Instagram terkait post soal kids space ini. Hadiahnya? Tiga voucher Linoluna untuk 3 pemenang beruntung! Yay! Go to our Instagram to join the giveaway.

Baca artikel lengkapnya juga ide dan inspirasi lain seputar interior ruang anak di Style & Decor terbaru, edisi Juli 2016. Happy reading!

Cushions, knitted pouf, woven basket, A4 lightbox by Linoluna Kids
Woven rugs by Svas Living
MT washi tape by Gudily
White frame and bed canopy by IKEA
Styling and alphabet brush lettering by Miranti
Photo by Nike Prima


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER