DESAIN RUANG TERJANGKAU

Pernah bingung saat baru mengisi rumah atau saat mau mendekor ulang suatu ruangan? “Ukuran furniturnya pas nggak ya kalau disimpan disitu? Duh, sebaiknya dindingnya dicat atau pasang wallpaper? Dimana ya cari tukang untuk mengerjakan renovasi rumah? Padahal rasanya udah ngumpulin banyak banget gambar referensi desain tapi akhirnya malah jadi overwhelmed. Belum lagi membagi waktu mengurus pengerjaan interior di sela kesibukan sehari-hari.

Nah, kalau kamu merasa punya masalah yang sama, mungkin kamu bisa memanfaatkan jasa desain interior dari Fabelio. Selama ini kami kira Fabelio hanya menjual furnitur saja, tapi ternyata mereka juga menyediakan jasa konsultasi dan desain interior,for free! Pas banget untuk kamu yang budgetnya agak ketat. Biaya yang perlu kamu keluarkan hanya untuk pengerjaan teknis dan pengadaan furniturnya saja.

Home by Fabelio bukan hanya servis desain interior untuk rumah saja tetapi juga mencakup apartemen.  Konsep dari servis ini adalah one-stop solution karena Fabelio bisa membantu mulai dari desain, pengerjaan interior, pengerjaan sipil, hingga pengadaan furnitur dan aksesoris rumah. Cukup praktis apalagi kalau kita punya banyak kesibukan lainnya. Basically, mereka mengerti bahwa merenovasi sebuah hunian itu nggak mudah dan banyak hal yang mesti dipertimbangkan. Ini beberapa contoh project yang pernah mereka jalankan.

Tim kami mencoba fitur baru dari Fabelio ini untuk mengisi salah satu sudut di studio baru kami. Kami memilih dinding di bagian depan yang dihias dengan mural dari Lala Bohang. Karena kebetulan studio kami baru jadi, tidak ada pengerjaan sipil yang dilakukan oleh tim Fabelio. Tapi kami berdiskusi mengenai furnitur yang cocok untuk area tersebut.

Kami ingin agar space di bagian depan ini bisa jadi area untuk menyambut tamu sekaligus tempat berfoto saat workshop. Ukurannya tak terlalu luas, jadi cukup tricky mencari furnitur yang pas dan tidak membuat ruangan jadi sempit. Akhirnya area ini diisi dengan set meja samping dan kursi tipe Eton dengan kain pelapis warna biru kelabu, yang cocok sekali dengan mural karya Lala. Kami juga menambahkan sedikit hiasan dinding berupa weaving karya Nike, dekorasi kecil di meja, dan karpet warna netral.

Sekadar catatan, jasa konsultasi dari Fabelio ini bebas biaya desain, tapi memiliki ketentuan minimum budget pengerjaan sebesar Rp10.000.000 dan poin bebas biaya antar produk hanya untuk area Jabodetabek. Tentu saja untuk furnitur yang akan dipakai harus menggunakan produk Fabelio. Tapi produk yang ditawarkan cukup beragam, kok. Mulai dari kursi hingga tempat tidur, bahkan untuk Home by Fabelio ini kamu bisa memesan produk custom seperti kitchen set.

Kamu bisa baca info lebih lengkap mengenai servis desain interior ini di situs Home by Fabelio. Bila tertarik menggunakan jasa Fabelio, cukup isi data kontakmu di form Daftar Layanan Konsultasi di kanan atas. Setelah itu tim Fabelio akan menghubungi kamu untuk berdiskusi tentang kebutuhan,  referensi desainmu, dan melakukan survey lokasi.

Setelah proses survey, kamu akan diminta untuk melakukan deposit uang yang dapat digunakan untuk pembelian furnitur saat pengerjaannya.  Kemudian tim Fabelio akan mengerjakan dan mempresentasikan desain yang mereka siapkan untukmu.  Setelah kamu setuju dengan desainnya, mereka akan memulai proses pengerjaan dengan jaminan 2 bulan selesai. Cukup simpel kan, step-by-step-nya? Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Fabelio di (021)22775029/ 49 atau melalui e-mail [email protected]

 

*feature image, project portfolio, and kitchen set photos courtesy of Fabelio


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER