HEART-WARMING GIFT IDEAS

Aduh, sudah mau Valentine! Buat kalian yang merayakan, pernah nggak kebingungan saat milih-milih hadiah? Kalo kami, sih, iya. Selalu bingung tiap ada yang berulang tahun, merayakan anniversary, atau sekadar memberi selamat buat teman yang naik jabatan. Soalnya, ‘kan, pasti kita maunya memberikan sesuatu yang istimewa. Apalagi, untuk orang yang kita sayang. Maunya pemberian kita itu bisa dikenang dan jadi cerita. Bukan cuma formalitas yang habis dikasih trus nggak meninggalkan kesan apa-apa.

Makanya, mikirin satu hadiah saja, tuh, bisa lama banget dan kadang perlu persiapan karena nggak semua barang bisa langsung dibeli. Gimana kalau momen kasih kadonya lumayan mendadak? Nah, saat pusing-pusing itu, untungnya kami menemukan Co.Lab Space. Co.Lab adalah tempat berkumpulnya produk-produk lokal mengenai gaya hidup di Plaza Senayan.

 

Di Co.Lab ini, kita yang suka bingung saat mau pilih bingkisan biasanya akan mendapatkan “pencerahan”. Soalnya, mereka sudah mempersempit pilihan produknya, mulai dari dessert yang memanjakan lidah, koleksi dekorasi untuk rumah, aksesori fashion, sampai dengan produk organik. Lengkap, ya?

Dari sederet koleksi yang ditawarkan itu, kami jadi bisa terbayang, hadiah apa apa saja yang ingin kami berikan kepada teman-teman dan orang tersayang.

Supaya nggak bingung, kami pun membagi pilihan produknya jadi beberapa kategori. Ini dia!
1. The Health Concious
Kesehatan tentu adalah hal yang penting buat siapa pun. Bagi mereka yang sudah terbiasa atau baru berniat gaya hidup sehat, boleh, nih, mencoba pilihan kami ini. Semoga bisa membantu kalian menjaga pola hidup tetap di jalan yang benar. Hihi.

– Kole, Mushroom Crispy, Rp75.000
– Honeylane, Infused Honey Vanilla, Rp119.000
– My Chia, Chia Nola, Rp100.000
– Niu Coco, Rp90.809 (small) & Rp125.455 (big)
– Herbilogy, Rp93.500
– Berrywell, Smoothie Bowl Reguler, Rp 66.000

2. The Worker Bee
Buat mereka yang bekerja, suasana di tempat kerja atau alat pendukung yang nyaman seperti tas tentu perlu dipikirkan. Ini sederet produk yang akan menjaga mood tetap baik, mulai dari berangkat, di tempat kerja, sampai pulang lagi ke rumah.

– Lust Tres, Spa Bar, Rp65.000
– Good Vibes, Ultra Moisturizer Butter, Rp180.000
– Spoil Organics, Argan Oil, Rp110.000
– Klen & Kind, Dry Shampoo, Rp77.000
– Camani, 1/5, Rp262.000
– Meraki, Black Tote, Rp2.200.000

3. The Practical
Ini penting, terutama untuk mereka yang suka kebingungan mau ngasih apa buat cowok (atau bisa juga perempuan yang memang lebih suka barang yang berdesain netral). Kebanyakan cowok itu kan seperti kita tahu adalah makhluk yang praktis. Nah, ini, mudah-mudahan bisa menjawab kebimbanganmu saat memilih hadiah, ya.

– Pipiltin, Caramelized Cacao Nibs, Rp60.000
– More by Morello, Wood & Faulk Vegetable Tan Belt, Rp1.299.000
– Mollucas, Round Glasses, Rp880.000
– Zuny, Lion Bookend, Rp499.000
– More by Morello, The Horse Made Black Tan Leather Watch, Rp1.600.000
– NSWE, Jakarta Candle, Rp207.900

4. The Sweet & Romantic
Buat mereka yang suka dengan desain yang cantik dan memanjakan diri dengan yang manis-manis, ini adalah hadiah yang tepat. Dari mulai bentuk, kemasan, dan desainnya semuanya lucu.

– Lewis & Carroll, Hayward White Tea, Rp245.000 (50 gr)
– The Brown Hair, Dark Choco, Rp60.000 (small) & Rp110.000 (big)
– Milk & Honey, Mini Ash Grey Notebook, Rp75.000. Marble Pencil Pack, Rp130.000.
– Dore, Dark Chocolate, Rp250.000
– Honm, Unicorn Ring Dish, Rp Rp185.900
– Koru, Bag Charm, Rp431.800
– Elantier, Vintage Room Linen Spray, Rp325.000 (small) & Rp850.000 (big)

Jadi, nggak pusing lagi, ‘kan, mau ngasih apa saat Valentine nanti? Coba mampir ke Co.Lab., ya! Lokasinya di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan. Tepatnya di Lower Ground, sebelah supermarket Foodhall. Siap-siap ngiler sama banyak hal, seperti kami.. :))

Co. Lab Space
Plaza Senayan, Level LG. Jl. Asia Afrika No. 8.
Jakarta Selatan
Open: 10am-10pm

Photo Co.Lab Space: Manual Jakarta


RELATED POST

  1. Inayah

    9 February

    always cute…wuaaa

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER