READING

WE LOVE: BEATLES – TRIP LIMITED PRINT

WE LOVE: BEATLES – TRIP LIMITED PRINT

Menurut saya, sebagian orang punya momen ‘The Beatles’. Momen di mana kita pertama kali mendengar lagu band asal Liverpool ini. Momen di mana kita punya lagu-lagu Beatles andalan dan mulai menentukan era The Beatles mana yang jadi favorit.

201301 beatles 5   201301 beatles 4

These legendary Fab Four had certainly won many many hearts around the world.

Aneka rupa barang yang berhubungan dengan John, Paul, George dan Ringo pun bertebaran nggak ada habisnya. Tapi saya suka sekali dengan yang satu ini, The Beatles – Trip Limited Print (Rp150.000, lengkap dengan frame). Dibuat oleh teman baik saya, Zaky Arifin, seri yang hanya akan diproduksi sebanyak 50 lembar ini mengambil era 1960, awal The Beatles berdiri.

201301 beatles 2   201301 beatles 1

Orang terdekat kamu pecinta The Beatles? Ini bisa jadi pilihan kado buat dia. Ada juga seri yang menampilkan satu personil di setiap frame (Rp80.000). Pemesanan dan info lengkap, kontak Zaky melalui Twitter (@zakyarifin) atau e-mail ([email protected])

So, which era was your favorite of The Fab Four? :)


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER