READING

4 EASY DIY PROJECTS FOR LEBARAN

4 EASY DIY PROJECTS FOR LEBARAN

 Lebaran tinggal hitungan hari lagi. Bahkan sekarang saya sudah mudik nih ke rumah mertua di Balikpapan, Kalimantan Timur (10 menit dari pantai, seafood segar, I’m in heaven!). Tapi bukan berarti sudah nggak ada waktu buat berkreasi untuk menambah manis Lebaran tahun ini, lho. Ini dia beberapa kreasi buatan Miranti dan teman-teman kami yang gampang dibuat.

Pertama, dan yang termudah, adalah “DIY Tissue Cover” dari Ecang. Pssst, sudah liat kamar Ecang-Myra yang menyenangkan itu belum? Check it out and I bet you’ll love their lovely nest.

Kedua adalah dekor siluet bertema yang dibuat Bini Fitriani. Cara membuat dekor siluet bisa diintip di posting “DIY Silhouette Wall Decor” dari Miranti.

Lalu untuk menambah ceria sajian Lebaran, bisa membuat wadah untuk toples-toples kue kering dengan mencontek “DIY Woven Storage” sumbangan dari Amesh, atau memberi dekorasi cupcake dengan “Origami Ribbon” yang dibuat Miranti.

Oya, buat teman-teman yang akan merayakan Lebaran. Selamat berkumpul dengan keluarga. Have a lovely Lebaran. :)

 

 


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER