MODERN KIDS ROOM

Saya suka banget mampir ke Pinterest dan menyelam di antara inspirasi. Pin sana, pin sini. Sampai puas! Biasanya aktivitas ini saya lakukan sebelum tidur atau waktu santai. Salah satu kategori yang paling saya suka adalah dekorasi ruang/kamar tidur anak. Apalagi di Pinterest, banyak sekali foto-foto kamar anak yang gayanya simpel dan modern.

Iya, saya bukan termasuk Ibu yang ingin mendekorasi kamar anak dengan tema kartun tertentu. Saya lebih suka tema dekorasi yang lebih bermain warna. Kalau pun nanti anak saya ternyata suka banget dengan tema kartun tertentu, mungkin bisa negosiasi dengan memasang 1-2 ornamen seperti poster atau sarung bantal. Tapi tidak untuk wallpaper atau apapun yang bersifat semi-permanen. Hihi. Kenapa begitu? Supaya memudahkan saja saat mau mengubah dekorasinya.

Ini beberapa hasil buruan saya di Pinterest. Kalau ingin lihat lebih banyak lagi, bisa cek Pinterest Living Loving. Kami juga memasukkan boards untuk inspirasi dekorasi ruangan lain, seperti ruang keluarga, dapur dan ruang makan.

LL-kids-room-inspiration-1 LL-kids-room-inspiration-2 LL-kids-room-inspiration-3 LL-kids-room-inspiration-4

How about you? Seperti apa sih gaya dekorasi favoritmu untuk ruang/kamar tidur anak? Termasuk orangtua yang senang bermain tema netral seperti saya, atau justru lebih suka dengan tema khusus seperti Disney’s Princess?

source: thedesignerpadmehkoteddas | etsy’s blog | 2moderndecor8


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. Citra

    28 August

    Hello Nike dan Miranti,

    Salam kenal :)
    Saya termasuk org tua yg “nggak banget” deh dengan hal2 berbau disney/princess/barbie/dsb. Anak saya juga untungnya ga meminta utk pasang poster dan pakai seprai karakter. Untungnya keterlibatan mereka dgn karakter2 itu masih sebatas majalah+alat tulis saja

    Salam hangat,
    Citra
    http://www.myinnocentia.com

  2. Citra

    28 August

    Hello Nike+Miranti!

    Salam kenal :)

    Saya termasuk org tua yg menolak kehadiran tema karakter di kamar anak saya. Untungnya keterlibatan mereka dengan karakter2 populer tsb masih sebatas majalah,buku dan alat tulis.
    Jadi sementara masih aman :)
    Ga tahu deh bagaimana nantinya kalau mereka sudah beranjak remaja

    • Nike Prima

      28 August

      Hihihi tampaknya itu memang tergantung kita sebagai orangtua, yah. Mau mengadopsi kegemaran anak sampai seberapa besar. :D
      Nah, kalo udah beranjak remaja. Kayaknya itu saatnya kita mulai ngasih mereka space lebih besar untuk privacy, termasuk preferensi isi kamar (termasuk kalo mereka pengen pasang banyak pin up boyband..hihihi)
      Btw, we heart your blog, Citra :D

      • Dewi Citra

        29 August

        Kalau sudah besar, untuk seprai pun mereka pasti maunya milih sendiri, hehehe
        aduh..semoga anakku ga suka boyband XD

        I heart your blog, too..

  3. Meutia Ananda

    29 August

    I would adapt this room decor, and I’m not a kid anymore. hehe

    • Nike Prima

      29 August

      See, even adults wanna have a room like these ones! :D

  4. ya ampun nikeee, jadi kepengen beneran punya kamar anak kan.. kan.. kan.. kan..
    aku juga udah ngepin beberapa, favorit kita kayaknya sama dengan base putih cuma aku masih deg2an kalo emang beneran (nanti udah punya kamar anak) berani gak ya semuanya dicat putih tih tih hihihi secara rumah pake putih aja udah banyak jejak jari2 dan kaki2 kecil yang napak ditembok ;)

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER