ONE OF A KIND HOME OFFICE

Bulan Januari lalu, saya sempat membahas tentang cantiknya Serafin Patisserie yang saya kunjungi saat liburan tahun baru di Yogyakarta. MISC. adalah konsultan desain di balik interior dan decor kedai mungil yang homey ini. Nah, kali ini Gege dari MISC. mengajak Living Loving mengintip tempat mereka bekerja yang menurut kami bisa jadi inspirasi interior buat teman-teman.

Gege, Wisnu dan Irine dari MISC. menyulap beberapa ruangan yang sebelumnya berfungsi sebagai kamar tidur menjadi ruangan kerja. Area kantor ini terdiri dari ruang service dan operasional yang terdiri dari 3 meja kerja dan meja meeting untuk 6 orang.

misc-home-office-interior-2

Salah yang menarik dari home office MISC. ini adalah bagaimana gaya modern bertemu dengan antik. Seperti kursi kerja dan meeting yang dulu sering kita temui di acara pernikahan. Sebagian kursi itu dicat ulang dengan warna cerah dan dudukannya dilapisi anyaman rotan. Sebagian lagi diberikan finishing bergaya rustic. Saya suka sekali dengan bangku dan meja kecil ini. Bisa jadi inspirasi untuk teras atau ruang tamu yang mungil. :)

Furniture kayu dan antik dikombinasikan dengan ornamen modern. Gaya ruangan seperti ini mungkin sering kita temui di kafe. Namun sebenarnya sangat mungkin diaplikasikan di kantor atau ruang kerja rumah kita.

misc-home-office-interior-3 misc-home-office-interior-4

Memasukkan elemen dari masa lalu yang akrab di mata kita memang bisa jadi cara untuk memberikan kesan hangat sekaligus unik. Kalau tidak begitu suka dengan furniture tua karena desainnya yang biasanya rumit dan terkesan berat, kursi dengan gaya simpel seperti yang dimiliki MISC ini ini bisa jadi pilihan. Kursi-kursi ini pun hasil buruan teman-teman MISC.

Kalau ingin tahu lebih banyak tentang MISC., termasuk jasa dan produk mereka. You can go straight to their website. I personally heart the book shelf they made for my husband’s office.

misc-home-office-furniture

Thank you so much for this little tour, Gege. Sending you and MISC. guys a great luck for your upcoming projects. ;)

Kalau kamu punya kantor dengan desain unik, modern dan bisa jadi inspirasi buat teman-teman. Yuk kirim e-mail beserta beberapa foto ruang kerjamu ke hello[at]livingloving[dot]net.

 
Photo courtesy of MISC.


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. nyonyasepatu

    3 September

    aduhh suka baget semuanya. kerennnnnn

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER