SI MUNGIL CANTIK DI SEMINYAK

Akhir pekan lalu saya, suami dan anak kami berlibur ke Bali untuk merayakan ulang tahun pernikahan. Salah satu kegiatan favorit saya kalau berkunjung ke Bali adalah mampir ke toko-toko lucu. Menyenangkan sekali deh masuk ke toko-toko mungil ini, karena biasanya didekor unik dan banyak yang berbeda dengan toko-toko di Jakarta.

Salah satu daerah yang jadi pusat toko-toko unik ini adalah Seminyak. Toko pakaian, aksesoris, kerajinan tangan sampai interior hadir di sepanjang jalan-jalan Seminyak. Berhubung sebagian besar toko di sini namanya memang nggak familiar buat saya, jadi saya sering tuh masuk hanya karena bentuk atau display tokonya menarik. Nah, salah satu yang saya kunjungi minggu lalu adalah Cave and Cove.

LL cavecove 11

LL cavecove 2

LL cavecove 6

Cave and Cove terletak agak jauh dari pusat keramaian Seminyak. Kalau jalan kaki memang pasti capek banget, sih. Jadi mendingan naik mobil atau motor kalau mau ke sini. Isinya berbagai barang unik, fesyen dan decor, yang dikurasi oleh pemiliknya. Ada bermacam-macam kartu ucapan dan kartupos, sarung bantal, karpet dari Afghanistan dan Turki, aneka gelang cerah hingga dompet dan tas.

LL cavecove 22

LL cavecove 1

LL cavecove 7

LL cavecove 17

LL cavecove 19

LL cavecove 10

LL cavecove 8

LL cavecove 15

LL cavecove collageMeski ukurannya mungil, tapi toko ini nggak terasa sempit dan dekorasinya cantik. Cantik menurut saya memang nggak selalu yang feminin-pastel-floral, tapi paduan pola dan tekstur yang menarik dan nyaman dilihat. Mirip dengan Serafin yang didominasi dengan putih, Cave and Cove juga banyak menghadirkan unsur putih terutama di bagian dindingnya.

LL cavecove 9

LL cavecove 3

LL cavecove 4

Kalau mau lebih tahu tentang produk yang mereka jual, langsung buka akun Instagram Cave and Cove. You’ll find a lot of beautiful things there.  :)

 

Cave and Cove

Jl. Drupadi No. 90A

Seminyak, Bali

ps: thank you so much to our bestfriend, Anggie Nasution for giving us a very thoughtful wedding anniversary gift, a beautiful trip. Xx. 

 


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. Titaz

    15 March

    aku pernah kesitu. tempatnya memang keren hehehehe :)

    • Nike Prima

      18 March

      iya, keren. oya, kalo Titaz punya rekomendasi tempat yg keren mau yaaah. :D

  2. nice ^^ … Bali memang tempat unuk inspire juga selain culture hihi

    • Nike Prima

      18 March

      iya..dan Ubud cocok sekali buat yang ingin “nafas” dan hening sejenak. :)

  3. di Seminyak juga ada tempat yang manis2 kaya gini. Namanya Mimpi Manis. Lokasinya ke arah Warung Bakudapa. di deket pojokan jalan. AKu lupa nama jalannya…

  4. Nike Prima

    20 August

    Wah, noted! Nanti kalau ke sana lagi, kami akan coba cari. :D
    Terimakasih, Tia.

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER