WE LOVE: SHABBY ACCESORIES

Salah satu hal yang bikin saya happy adalah ketika menemukan tempat atau sesuatu yang menarik di sekitar rumah. Temuan terbaru saya adalah GayaLiving. Sebuah showroom interior di Bintaro, daerah tempat tinggal saya.

Sebenarnya saya sudah penasaran dengan GayaLiving sejak setahun yang lalu. Tampilan showroom yang serba putih langsung terlihat beda banget dibanding showroom di sekitarnya. Hanya karena saya sendiri juga masih belum yakin apakah isi showroom-nya cocok sama selera atau nggak, jadi keinginan buat mampir nggak pernah kesampaian. Hingga sekitar dua minggu lalu, saya lihat booth GayaLiving di Cilandak Townsquare. Wah, ternyata barang-barangnya, terutama aksesoris interiornya, menarik banget!

Akhirnya saya pun datang deh ke showroom-nya hari ini. Saat mampir, sudah ada Mba Gayatri, pemilik sekaligus desainer GayaLiving ini. Ternyata GayaLiving sudah ada sejak tahun 2006, tapi showroom-nya sendiri baru ada tahun 2009. Spesialisasi gayanya memang shabby. Buat yang doyan nonton TV show ‘Shabby Chic”-nya Rachel Ashwell jaman dulu pasti suka deh dengan gaya interior yang ditawarkan GayaLiving ini.

LL GL 15

LL GL 4

LL GL 9

LL GL COLLAGE

Selain jasa mendesain interior dan menjual furniture, GayaLiving juga punya aneka macam aksesoris berbahan kayu yang cantik. Aksesorisnya dari mulai papan tulis dengan frame cantik, tempat bahan masak hingga boks mainan. Kisaran harga aksesoris ini sekitar Rp80.000 – Rp400.000. Oya, yang paling penting adalah aksesoris ini bisa dipesan sesuai keinginan kita. Lama pengerjaannya sekitar tiga minggu, kata mba Gayatri.

Buat yang suka furniture dengan gaya american yang manis, seperti sofa dengan motif floral. Di sini juga ada banyak pilihan. Kalau saya sendiri memang lebih naksir dengan aksesorisnya, karena sampai hari ini belum bisa jadi penggemar bunga-bunga. Hehe.

LL GL 17

LL GL 2

LL GL 5

LL GL 6

LL GL 12

LL GL 11

LL GL 7

LL GL 1

Buat yang tertarik buat mampir ke GayaLiving, lokasinya ada di jalan Cempaka. Kalau dari arah luar Bintaro, showroom ini ada di sebelah kiri. Oya, buat yang punya rencana menggelar pesta pernikahan outdoor dengan gaya shabby dan vintage, GayaLiving juga menawarkan jasa wedding decor. :)

ps: Denger-denger besok (29/3) mereka buka booth di Gourmet Garage, Kemang. Buat yang merasa Bintaro bagaikan di ujung dunia, bisa tuh mampir ke sana. :D

GayaLiving

Jalan Cempaka Raya No. 5

Bintaro, Jakarta Selatan

Gayatri (08559000535)


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. Titaz

    3 April

    Bintaro yaa… asik bisa dicoba hehehe. eh dimananya Bintaro Plaza ya?

    • Nike Prima

      4 April

      Di sektor 1, Titaz..Kalo dari perempatan kolam renang lurus aja ke jalan Cempaka menuju luar Bintaro. Playparq masih terus lagi, tanjakan, terus. Letaknya di sebelah kanan. :D

  2. anggia

    5 April

    ah lucu banget pernah ngelewatin tapi ngga’ ngeeh hahaha di kemang juga ada semacam ini tapi harganya beda hahaha, kamu juga harus ke daisho, lucu-lucu banget, dan semuanya cuman 22.000 rupiah sajaaaahhhh, apalagi box sama piring-piringnya, kalo ke bandung ke Opus1 di setiabudi, lucu-lucu juga barangnya ;)

  3. sui

    7 March

    Aku lagi Cari barang2 vintage ala shabby chic…wahh delay nih dibintaro…

  4. Tiyas

    10 April

    Hai mba :) aku lg cari2 dining set yg shabby chic style,utk furniture dr gaya living ini recommended kah,,,?kebetulan rmh aku jauhhh sekali kalau ke Bintaro ;)

    • Nike Prima

      10 April

      Hai Tiyas,
      Untuk furnitur bergaya shabby, Tiyas juga bisa coba ke Shabby Sister Kemang kalau Bintaro terlalu jauh. Lokasinya di Jl. Kemang Timur Raya. :)

      • Tiyas

        13 April

        Hai mba :)

        Thank you ya info nya,aku sdh ke Kemang bareng suami, lucu-lucu mmg ya,sesuai yg aku cari .
        Oya sebelum shabby sister ada juga Kemang Furniture disana koleksi nya jg cukup beragam buat furniture dan finishing nya sih aku lihat lumayan rapi..pernah mampir or review Kemang Furniture ini ..?

        • Nike Prima

          14 April

          Hi Tiyas, wah syukur kalau sesuai dengan yang dicari. :D
          Kami belum pernah mampir ke Kemang Furniture. Terimakasih buat rekomendasinya, yaa..kami akan cek-cek tokonya. Memang sedang mengumpulkan rekomendasi toko furnitur/home decor nih. :)

  5. ulin

    1 April

    kalau di bandung yg jual furniture sm pernak pernik shabby dimana yah say

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER