READING

WE LOVE: WOODEN CHOPPING BOARD

WE LOVE: WOODEN CHOPPING BOARD

Minggu lalu, sebuah paket yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang. Isinya dua buah talenan. Jujur, saya memang bukan termasuk barisan perempuan yang jago masak, tapi kalau melihat perangkat dapur yang unik dan cantik sih susah buat nggak tergoda. Salah satunya aneka talenan dari MataTimur dari Yogyakarta ini.

Berbeda dengan talenan kayu biasa yang polos dengan bentuk standar. MataTimur membuat berbagai talenan dengan bentuk dan diukir kata atau pesan unik. Harganya sekitar Rp100.000-Rp.300.000. Talenan ini bisa jadi salah satu ide hadiah buat yang hobi masak.

Hmm, kok rasanya malah sayang nih kalau talenan ini beneran dipakai untuk alas memotong. Bagaimana kalau saya pajang saja di dinding dapur, ya? :D

LL matatimur 3 LL matatimur 4

LL matatimur 2

LL matatimur 5 LL matatimur 6 LL matatimur 7

Punya rekomendasi produk lokal yang unik? Sila kirim ke hello[at]livingloving[dot]net atau mention kami lewat akun Twitter [at]livinglovingnet :)


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. Viba

    23 March

    Ahhhh Nike… Kamu emang jagonya yang unik-unik. Really really love your blog!

    *bikin gak sabar punya rumah sendiri*

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER