HANDMADE STUFF FOR THE GUYS

Mencari hadiah untuk perempuan jauh lebih mudah daripada laki-laki. Kalau setuju dengan pernyataan tadi, berarti kita senasib. Saat mencari hadiah untuk pasangan, teman, abang atau ayah. Biasanya pilihan jatuh ke pakaian atau aksesoris untuk melengkapi penampilan. Kalau dana lumayan besar, baru deh bisa kasih hadiah gadget.

Namun beberapa tahun terakhir ini pendapat kami akan susahnya mencari kado buat laki-laki itu mulai bergeser, kok. Meski belum banyak, tapi sekarang ini cukup banyak produk lokal yang desainnya cocok buat laki-laki, bahkan produk handmade-nya. Berikut ini pilihan kami.

gift-guys-collage1. Pocket Notebook (Rp69.000) dari Orca. 2. Cable Organizer (Rp50.000) dari Kaynn (atau hubungi melalui LINE: nengmeyta) 3. Jam Tangan (Rp895.000) dari Matoa. 4. Gantungan Kunci (Rp50.000) dari Imagery Bags & Carry Goods.

Sebenarnya masih banyak sekali pilihan lain, namun nggak semuanya bisa dibeli online. Saran saya untuk yang tinggal di kota besar Indonesia. Salah satu cara termudah adalah mengunjungi concept store terdekat. Biasanya mereka punya koleksi produk lokal yang unik dan cocok dijadikan hadiah untuk laki-laki. Punya rekomendasi hadiah unik buat para lelaki? Mari berbagi info. :)


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER