SAVE THE DATE: LINTANG+FERRY

Menggabungkan nuansa oriental dan floral menjadi konsep Lintang dan Ferry untuk undangan pernikahan mereka. Unsur peranakan yang didominasi warna merah berhasil dikombinasikan dengan bunga dan dedaunan oleh desainer yang juga teman mereka, Natasha Gabriella Tontey.

Berbeda dari undangan yang biasa kita temui, undangan pernikahan Lintang dan Ferry ini dilengkapi dengan RSVP card dan official guide book yang berisi itinerary untuk para tamu. Acara pernikahan mereka memang diadakan di luar kota dan hanya dihadiri kerabat dekat, jadi Lintang dan Ferry merasa perlu untuk memberikan informasi lebih dari sekadar waktu dan tempat..dan semua informasi tersebut dikemas dengan sangat cantik. :)

wedding-invitation-lintang-7 wedding-invitation-lintang-6 wedding-invitation-lintang-5

wedding-invitation-lintang-3 wedding-invitation-lintang-2

Salah satu hal yang membuat kami suka sekali dengan undangan pernikahan Lintang dan Ferry adalah bagaimana nuansa peranakan bisa ditampilkan dengan cantik tanpa terlihat seperti sebuah kartu ucapan tahun baru Cina. Mungkin juga karena minus unsur emas yang biasanya hadir di ornamen khas oriental.

wedding-invitation-lintang-4

wedding-invitation-lintang-8

Lihat..Manisnya bunga poppy yang tampak seperti guguran di bagian belakang amplop undangan ini juga langsung menarik perhatian. This wedding invitation must be made with love..:)

Photo courtesy of Natasha Gabriella Tontey.

ps: Thank you Myra for showing us this lovely invitation. Thank you Lintang+Ferry and Natasha for letting us feature your beautiful wedding invitation. Xx


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER