READING

WE LOVE: EMBROIDERY CANVAS WALL DECOR

WE LOVE: EMBROIDERY CANVAS WALL DECOR

Dari sekian banyak handmade crafts yang hadir di Crafty Days bulan Mei lalu, kanvas sulam (Rp200.000) karya Cemprut ini adalah salah satu yang bikin gemes. Pilihan warnanya segar dan hasil sulamannya rapi. Padahal setahu kami yang namanya menyulam, apalagi di kanvas yang tebal dan kaku, nggak bisa dibilang gampang.

Seri kanvas sulam ini terdiri dari beberapa jenis, antara lain ‘Keep Calm and Craft On’, ‘Love is All You Need’ dan ‘Be Colorful with Your Life’. Lucunya kata Dita, empunya Cemprut, ada orang yang justru lebih suka dengan sisi belakang kanvas sulam karyanya ini.

cemprut-wall-decor cemprut-wall-decor cemprut-wall-decor-collage

cemprut-wall-decor-5

Miranti jatuh cinta dengan ‘Keep Calm and Craft On’ yang memang sesuai dengan kegiatan favoritnya, sementara saya yang nggak punya ‘tangan terampil’ sudah pasti suka dengan ‘Start with Coffee’. Buat yang suka Beatles, ada 2 jenis kanvas sulam mengambil quotes dari lagu mereka, ‘Free As A Bird’ dan ‘Love is All You Need’. Cocok nih jadi hadiah buat penggemar Beatles. ;)

all photos courtesy of Cemprut.

 

 

 


Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

RELATED POST

  1. terima kasih wahai kalian nike ‘n miranti :) peluk peluk dari jaoooh :) Craft On !!!

  2. Titaz

    18 June

    aaaah aku ngefans sama Cemprut karena karya2nya sungguhlah ciamik. sudah punya salah satu karyanya, syal wol burung hantu edisi pertama hahahaha. dan sempat ketemu di Craft Days. Sungguhlah ketjeh mbak ini :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: