WE LOVE: MOLA

“Plain walls are boring. Wall is a face that needs to be creatively decorated.” Itulah pendapat Putri Santoso, kreator Mola. Ia selalu jatuh hati pada tembok yang penuh hiasan, baik dengan pajangan, gambar atau coretan. Hingga akhirnya muncul ide membuat Molacanvas-based wall deco yang dieksekusi dengan proses sablon lalu dispanram.

LL-Hampers-Mola3Putri berkolaborasi dengan Ojan dari Nest of Ojanto dalam membuat seri pertama Mola. Setiap desain dibuat terbatas hanya beberapa buah saja. Ke depannya produk wall-deco Mola akan hadir dalam ukuran 20x20cm, A4 dan A3.

LL-Hampers-Mola1

LL-hampers-mola2

Mola berbagi seri Tribe, E, dan Coffee untuk ikutan dalam hampers spesial kami! Disablon manual dengan tangan, dilapisi dengan glossy clear spray, dan siap diberikan untuk pembaca Living Loving. Bagi yang sudah ikut memberikan komentar di post “A Crafty Weekend“, kamu juga berkesempatan memenangkan hampers ini, lho! Bagi yang belum ikutan, langsung aja klik di sini dan tulis komentar tentang kamar pilihanmu ya.

Thank you, crafty Putri! Till next month, can’t wait to see you! 


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER