READING

WE LOVE: WOODEN CHOPPING BOARD

WE LOVE: WOODEN CHOPPING BOARD

Minggu lalu, sebuah paket yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang. Isinya dua buah talenan. Jujur, saya memang bukan termasuk barisan perempuan yang jago masak, tapi kalau melihat perangkat dapur yang unik dan cantik sih susah buat nggak tergoda. Salah satunya aneka talenan dari MataTimur dari Yogyakarta ini.

Berbeda dengan talenan kayu biasa yang polos dengan bentuk standar. MataTimur membuat berbagai talenan dengan bentuk dan diukir kata atau pesan unik. Harganya sekitar Rp100.000-Rp.300.000. Talenan ini bisa jadi salah satu ide hadiah buat yang hobi masak.

Hmm, kok rasanya malah sayang nih kalau talenan ini beneran dipakai untuk alas memotong. Bagaimana kalau saya pajang saja di dinding dapur, ya? :D

LL matatimur 3 LL matatimur 4

LL matatimur 2

LL matatimur 5 LL matatimur 6 LL matatimur 7

Punya rekomendasi produk lokal yang unik? Sila kirim ke hello[at]livingloving[dot]net atau mention kami lewat akun Twitter [at]livinglovingnet :)


Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

RELATED POST

  1. Viba

    23 March

    Ahhhh Nike… Kamu emang jagonya yang unik-unik. Really really love your blog!

    *bikin gak sabar punya rumah sendiri*

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER
%d bloggers like this: