READING

LITTLE THINGS WE LOVE

LITTLE THINGS WE LOVE

Pas pertama kali dapat info tentang Cottonwood Bed & Breakfast House sekitar dua bulan lalu, kami langsung yakin kalau penginapan ini cocok banget dengan Living Loving. Kami suka dengan konsep penginapan dengan jumlah kamar yang nggak terlalu banyak, seperti Room at Bali di Ubud, Bali. Begitu pula dengan Cottonwood. Penginapan ini hanya terdiri dari 9 kamar dan masing-masing punya gaya interior berbeda.

Namun sekarang kami nggak akan cerita tentang kamar-kamar di Cottonwood. Ada satu unsur lagi yang bikin kami senang menginap di sana, yaitu sebuah toko souvenir dan craft yang juga jadi bagian dari penginapan ini.

cottonwood-shop-8

cottonwood-shop-1

cottonwood-shop-2

cottonwood-shop-5

cottonwood-shop-7

Terletak di bagian depan, toko ini langsung menarik perhatian setiap pengunjung yang datang. Kalau kamu termasuk orang yang suka lihat barang-barang yang bikin gemes, coba deh mampir ke toko ini. Isinya dari mulai gantungan kunci, notes, masking tapes, ornamen dekor hingga dining set.

cottonwood-shop-collage cottonwood-shop-12

cottonwood-shop-6

Range harga-nya mulai dari Rp5000 hingga Rp385.000. Oya, Cottonwood juga menjual sebagian furniture yang dipasang di kamar-kamarnya. Harga furniture ini mulai dari Rp3.000.000. Kalau ingin tahu lebih lengkap lagi, langsung kontak mereka di Facebook Page.

Oh, how these little things can make us happy just to look at them. Bagaimana dengan kamu? Benda apa yang ada di dekatmu sekarang dan bikin kamu happy? :)


Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

RELATED POST

  1. BTW rate kamarnya mulai brp ya Nike?

    • Rate kamarnya setauku kalo weekdays sekitar 375.000, kalo weekend sekitar 395.000 :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER
%d bloggers like this: