WOVEN LOVE

LL kado pompom 1

LL kado 3

Selalu ada cara unik dalam mengemas hadiah. Memang sih kita bisa pakai jasa gift wrapping, tapi kalau bisa bikin sendiri dan gampang tentu lebih menyenangkan. Salah satunya dengan menggunakan BESEK. Yup, kenapa nggak pakai besek untuk wadah hadiah? Supaya berbeda, tambahkan elemen-elemen lain yang membuatnya cantik, misalnya benang wol, washi tape dan pom-pom kecil.

Besek bisa dibeli di pasar. Kalau beli di Mayestik, harganya Rp5.000 untuk ukuran 22cm X 22cm. Benang wol sekitar Rp2.000-3.500. Saya sih pakai benang wol yang ada di rumah. Mini pompom bisa dibeli di Toko Maju, Mayestik. Harganya saya lupa persisnya karena pompom ini saya beli sudah lama banget, tapi nggak sampai Rp5.000, kok. Bisa juga bikin sendiri. Oya, untuk washi tape bisa dibeli di Gudily. Hati-hati, kalau sudah mampir ke Gudily rasanya ingin beli semua barangnya, deh. :D

PS: We’ll give you more DIY tutorials from besek, soon. ;)


Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.