LOCAL LOVE WITH CAVE AND COVE

Tahun lalu, saya sempat mengunjungi sebuah toko di Seminyak yang isinya home decor seperti art prints, sarung bantal dan karpet, serta aksesoris seperti sepatu, tas dan perhiasan. Namanya Cave and Cove dan kamu bisa membaca bahasan saya di sini. Tempat ini nggak begitu besar, mungkin hanya sekitar 3x5m tapi isi di dalamnya bisa bikin saya betah lebih dari satu jam.

Nah, bulan lalu kami dapat kabar dari Cave and Cove kalau mereka sudah pindah ke lokasi baru yang letaknya masih di daerah Seminyak. Dan hari ini, Cave and Cove berulang tahun yang kedua. Jadi, selain merayakan ulang tahunnya, sepanjang bulan Desember mereka juga menjalankan kampanye “Think Globally, Buy Locally” sebagai bagian dari misi utama mereka dalam mendukung seniman dan pengrajin lokal. Yup, jadi meski Cave and Cove tetap menjual produk yang sesuai dengan tren, mereka tetap fokus dalam mendukung karya lokal. Ini juga yang bikin kami salut dengan mereka.

Cave And Cove-Exterior

Processed with VSCOcam with a6 presetProcessed with VSCOcam with a6 preset Processed with VSCOcam with a6 preset

Selamat ulang tahun Cave and Cove! Selalu suka dengan pilihan barang maupun kreasi si pemilik dan desainer, Sabrina Johnson. Semoga tahun depan kami bisa mampir di tempat barunya. :)

Oya, Cave and Cove akan membuka pop up shop pada tanggal 12-14 Desember di Common House, Jalan Panglima Polim 9 No. 16, Jakarta Selatan. Jadi kalau kamu tinggal di Jakarta dan penasaran dengan Cave and Cove, bisa mampir ke sana.

hearts,

n+m


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. arninta

    2 December

    aaa pengen ke pop up shopnya, suka sama rugnya :))

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER