READING

IN5PIRATIONS : NADY AZHRY

IN5PIRATIONS : NADY AZHRY

Eksploratif. Satu kata itu yang muncul di otak saya ketika melihat karya-karya Nady Azhry. Itu kenapa kami mengajak Nady bercerita tentang sumber inspirasinya. Karena nggak jarang kami tidak bisa menebak cikal-bakal karya yang ia buat. Selain di pameran, karya-karya Nady bisa juga dilihat di akun Instagram-nya.

in5pirations-nady-azhry-living-loving

1. Perjalanan

Inspirasi terbesar saya sesederhana melihat perjalanan hidup yang sudah saya jalani hingga sekarang dan mengambil proses pembelajaran nya. karena setelah saya sadari ternyata begitu banyak hal menarik yang bisa di angkat dari situ. jadinya saya hanya perlu mengingat dan menggabungkan semuanya saja.

2. Musik

Saya merasa jauh lebih hidup dengan musik. Karena buat saya musik sangat membantu mood dalam proses berkarya atau melakukan sesuatu. Musik juga membuat hidup saya terasa lebih dramatis seperti sebuah adegan film. Terlebih saya sangat menyukai genre Post rock, Instrumental rock, Ambient, Environmental dan instrumental. Secara personal. dan saya juga menyukai banyak musik yang memang menurut saya cocok di telinga dan hati. Tapi ketika saya harus menulis kan nama band yang saya suka, yang terlebih dahulu ada di kepala saya adalah Mew, immanu el, Hammock, Explosion in The Sky, Sigur Ros, M83, Cornelius, Toe dan seperti kebanyakan orang yang tumbuh di generasi 90-an saya sangat menyukai Radio Head dan Thom yorke. Untuk band indonesia saya akan menyebut Efek Rumah Kaca, Sore, Float, Stars and Rabbit dan Anda.

3. Benda Benda tidak penting.

Entah kenapa, dari jaman saya masih kecil sampai sekarang saya sangat suka melakukan hal yang sangat acak dan terkadang sering berujung entah apa atau berada di tempat yang tidak terencana, yang terkadang sering membawa saya ke tempat yang memiliki atau menjual benda benda aneh. Iya, kadang saya suka membeli dan membawanya ke rumah tanpa tahu akan digunakan untuk apa. weird..

Sekarang saya baru menyadarinya, ternyata itu semua adalah sifat alam bawah sadar saya yang sudah saya miliki. Jadi menurut saya benda-benda tidak penting ini selalu menarik dan sering menjadi hal yang menginspirasi saya.

4. Teman

Beruntunglah saya memiliki banyak teman teman hebat yang mengejar dan melakukan hal ideal yang mereka ingin dan idamkan. sehingga buat saya proses pertemanan juga merupakan salah satu inspirasi terbesar saya untuk terus semangat dan berkarya hingga saat ini.

5. Film

Saya banyak menonton film. buat saya kegiatan menonton film ini banyak memberikan inspirasi sekaligus belajar untuk memahami sesuatu, mengagumi setiap detail, memperhatikan musiknya dan saya juga salah satu orang yang banyak belajar Bahasa Inggris dari sini.

nady-azhry-artwork-for-living-loving

Sebagai bonus, Nady juga menyertakan salah satu karyanya untuk diunduh dan bisa kamu jadikan wallpaper di HP atau dicetak menjadi poster..and we agree, everybody who is honest is interesting. Have a nice tuesday, everybody. :)

 

 


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER