CRAFT FOR A CAUSE

Ada banyak cara untuk berbagi, salah satunya dengan berbagi kesempatan untuk berkreasi. Maret lalu saat kami mengadakan Afternoon Delight bersama teman-teman bloggers dan crafters, kami juga mengajak beberapa teman crafters untuk ikutan proyek amal yang kami beri nama ‘CRAFT FOR A CAUSE’ untuk Sekolah Kita Rumpin, sekolah gratis non-formal bagi adik-adik korban sengketa tanah yang tinggal di daerah terpencil di Bogor.

Kami memberikan tote bags polos ke empat crafters, Amesh dari Dreamesh Living, Chia dari Workshop in A Box, Kitty dari KittyKitz, dan Nyanya dari The Babybirds, untuk didekorasi sesuai keinginan mereka. Nah, sekarang 4 tote bags ini sudah siap dan kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa langsung mampir ke album #LLcraftforcharity Facebook Page kami. Seluruh keuntungan dari penjualan tote bags ini akan kami belikan tote bags polos untuk kemudian dihias oleh adik-adik dari Sekolah Kita Rumpin. Nantinya, tote bags istimewa hasil kreasi adik-adik juga akan dijual melalui Facebook page Living Loving.

craft-for-charity-dreamesh-workshopinabox-thebabybirds-kittykitz-livingloving-collage

Kamu bisa membeli tote bag ini, sekaligus membantu adik-adik kelas prakarya di Sekolah Kita Rumpin. Satu jenis tote bag hanya ada 1 buah. Untuk cara pembelian dan keterangan lengkapnya, sila meluncur ke Facebook Page Living Loving.  Untuk informasi seputar Sekolah Kita Rumpin, sila cek akun twitter mereka di @SekolahRumpin.


RELATED POST

  1. Fifi Juliana Jelita

    12 June

    Nike-Mamir, kayaknya link Sekolah Kita Rumpin-nya salah. Aku tadi coba, gak bisa. Adanya @sekolahrumpin.

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER