SPECIAL FEELING OF PERSONALIZED ITEM

Have you ever received a personalized gift?

Mendapatkan barang yang memiliki sentuhan personal seperti grafir nama atau motif favorit rasanya menyenangkan sekali. Pertama, karena benda itu terasa lebih sesuai dengan karakter kita dan seolah-olah dibuat khusus untuk kita seorang. Kedua, hal ini menunjukkan kalau sang pemberi hadiah mau meluangkan waktu untuk berpikir dan mencari hadiah yang tepat untuk kita.

Saya dan Nike sama-sama suka personalized item, baik untuk dihadiahkan pada orang terdekat, atau untuk diri sendiri. Bentuknya bisa benda atau kartu ucapan buatan sendiri yang dibuat khusus untuk si penerima. Bila tak bisa membuatnya, kadang kami membeli produk jadi yang ada di pasaran lalu memodifikasinya sedikit, misalnya menambahkan gantungan pompom buatan sendiri pada tote bag yang dibeli. Saya juga suka membeli buku catatan polos, lalu di-customized dengan menghias sampulnya dengan masking tape, atau menulis kutipan favorit di atasnya.

Itu juga konsep yang ditawarkan oleh Forget Me Not personalized stationery. Mereka menyediakan ragam kartu, buku catatan, dan stiker yang bisa dipersonalisasi dengan menambahkan nama pemesan atau detail lainnya. Pemesan bisa memilih desain yang tersedia atau me-request desain baru sesuai keinginan, dengan biaya tambahan. Selain stationery, ada juga wall decor berupa kanvas berisi kutipan sederhana.

Processed with VSCOcam with a5 presetforget-me-not-collage-for-livingloving forget-me-not-collage-for-livingloving-2

Bicara soal kutipan,saya punya banyak sekali kutipan favorit mulai dari kata-kata penuh motivasi, hingga kalimat sederhana yang bikin senyum-senyum pas dibaca. In my opinion, a favorite quote can remind us about little lovely things in life. Selain untuk konsumsi pribadi, kutipan favorit juga bisa dituliskan pada kartu atau hiasan dinding lalu dihadiahkan pada sahabat. Harapannya semoga kata-kata motivasi itu bisa menginspirasi orang lain seperti kutipan itu menginspirasi kami.

Processed with VSCOcam with a5 preset

Processed with VSCOcam with a5 preset

Gimana dengan kamu? Punya kutipan favorit yang memotivasimu atau ingin dibagi dengan orang terdekat? Yuk share di akun Instagram kami. Ada 1 customizeable Canvas Wall Decor dan 2 personalized notebook dari Forget Me Not Personalized Stationery buat 3 pemenang!

For more info about Forget Me Not, check out their website www.forgetmenotstationery.com or Instagram: @forgetmenotstationery.


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. besinikel

    5 December

    Cute bangeeeet! Suka sama tone warnanya FMN :)

  2. erny

    9 December

    Suka bangeeeeet langsung pengen ikutan giveawaynya hehe.

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER