WE LOVE: PRUNEE

Lembut, empuk, dan yummy. Itu kesan pertama yang dirasain waktu makan lapis surabaya dari Prunee. Kami pertama kali mencicipnya waktu pemotretan bersama Martha Stewart Living Indonesia beberapa waktu lalu. Lapis surabaya versi Prunee is a classic cake with a twist. Prunee  ingin membuktikan cake dari Indonesia tidak kalah menarik dari cake mancanegara, dengan membawa style brand yang modern dan berinovasi dengan bahan baru. Prunee menyediakan lapis surabaya yang terdiri dari 2 lapis (lapis coklat dan lapis kuning), berbentuk bundar berdiameter 18 cm. Memiliki tiga varian lapis surabaya dengan isian selai stroberi, selai blueberry, dan Nutella.

sponsored-prunee5

sponsored-prunee4

Lapis Surabaya Nutella sukses jadi favorit saya dan Nike. Apalagi bila ditambah topping bola-bola cokelat krispi. Kalau untuk versi selai stroberi bisa ditambah topping stroberi segar. Sementara untuk Lapis Surabaya Blueberry bisa ditambah topping parutan keju. Pas buat dicemil sore-sore di teras rumah sambil menikmati secangkir teh hangat plus beberapa buku bacaan. Waktu bulan Ramadhan kemarin. Living Loving mendapat parsel istimewa dari Prunee berisi lapis surabaya edisi spesial dengan Ovomaltine…YUM! Suka banget dengan varian yang ini. Sayang kue versi Ovomaltine ini hanya diproduksi dalam waktu terbatas.

sponsored-prunee2

sponsored-prunee1

Oya, kami suka sekali dengan desain kemasan Prunee yang simpel tapi elegan. Kotak Prunee yang bernuansa mint green dan gold ini juga cantik buat dijadikan hadiah. Selain kue utuh, kue ini juga bisa dipesan untuk dikemas per slice dengan kotak individual. Bisa dijadikan souvenir acara pesta ulang tahun atau gatheringThese beautiful box filled with layers of golden and chocolate cake will indulge your party guests for sure!

PRUNEE
Instagram: @prunee_ID
Contact order: 0857 87878780
Photos courtesy of Prunee

 


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER