READING

WISHLIST: KIDS PLAYROOM

WISHLIST: KIDS PLAYROOM

Salah satu keuntungan punya “kantor” yang bentuknya seperti rumah adalah rasanya lebih homey dibanding ruangan di gedung perkantoran. Studio Living Loving sendiri sebenarnya tidak punya ruangan khusus untuk tempat bermain Kira dan Sabria. Tapi kadang kami suka menyulap pojokan kecil di studio jadi “play room” untuk mereka.

Saya dan Nike memang selalu memilih warna aman untuk barang dan ruangan. Untuk ruang bermain ini kami memilih hitam-putih sebagai warna utama karena biasanya mainan anak-anak pasti sudah warna-warni. Aksen warnanya bisa diterapkan di benda aksesori seperti gantungan bendera, lampu huruf, atau kotak penyimpanan

wishlist-kids-play-room-1b

 

 

wishlist-kids-play-room-2

1. Teepee, Rp500.000, Ujubaba
Rasa-rasanya semua anak-anak suka ya main kemah-kemahan. Dulu waktu kita kecil biasanya bikin dari sarung atau seprai yang disampirkan ke tali jemuran atau ke sandaran kursi. Kalau sekarang sudah ada teepee yang mudah diberdirikan dan dipindah-pindah. Si kecil pasti suka bermain di dalamnya.

2. Color flags, Rp100.000, Ujubaba
Garland segitiga warna-warni ini bisa digunakan untuk menghias teepee atau dinding kamar anak. Bisa juga untuk menghias dessert table di pesta ulang tahun.

3. Storage Buku, Rp219.000, Toimoi via Shopdeca
Anak, mainan, dan berantakan adalah tiga hal yang sulit dipisahkan. Coba latih mereka untuk mengembalikan mainan ke tempatnya. Kotak berbahan kanvas tebal yang collapsible ini mungkin bisa jadi pilihan.

4. Toy organizer, Rp275.000, H&M Living via Living Loving Shop
Tempat mainan berbahan kanvas katun ini salah satu oleh-oleh Nike dari jalan-jalannya ke Inggris beberapa waktu lalu. Bisa jadi alternatif wadah untuk menyimpan boneka, mainan, atau tas kecil. Kami suka karena desainnya simpel dan modern. Cukup menetralisir keramaian mainan yang biasanya berwarna-warni.

5. Brass Wall Hanging, Rp475.000, Urban Outfitters via Living Loving Shop
Ingin menghias dinding ruang bermain tapi tidak ingin dekorasi yang terlalu rumit atau berwarna, hiasan gantung ini bisa jadi pilihan. Nike membeli dua buah, satu untuk ia pasang di rumahnya, dan satu lagi dijual di online pop up shop kami.

6. Soft toy and pillow, Rp115.000-275.000, Noox via Googaga
Bajaj, Metromini, Kopaja, dan Ojek versi Noox dijamin tidak akan menyebabkan polusi asap. Hehe.. It’s a cute toys and pillows, printed with child friendly ink!

7. Custom font lamp, Rp475.000, Mary and The Rabbits
Kamu bisa pesan huruf apapun. Pilihan warnanya terdiri dari tosca, pink, peach, kuning, hitam, dan putih.


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER