READING

BIRTHDAY CAKE FOR GUYS

BIRTHDAY CAKE FOR GUYS

Cari kado buat laki-laki itu menantang sekali. Rasanya saya sudah enam kali melalui ulang tahun suami, deh. Tapi tiap tahun selalu saja bingung mau ngasih apa. Begitu juga urusan kuenya. Kalau kue ulang tahun dengan desain cantik atau lucu nggak perlu pakai mikir deh mencarinya. Kue ulang tahun yang nggak “gitu aja” tapi juga nggak rame itu susah-susah gampang. Jadi pas saya lihat kue ulang tahun dari Tresor Cakes & Confiseries ini saya langsung bisa memutuskan kalau ini kue yang pas buat Yudha.

Kenapa? Karena dia memang suka segala yang berhubungan dengan langit. Galaksi, awan sampai petir pun masuk di daftar hal-hal yang ia sukai. Dia juga suka Star Wars (ini sih sama dengan saya). Tapi saya nggak mau terlalu bertema yang malah terasa anak-anak. Jadi, cukup cake topper-nya saja yang bertema Star Wars. Dan ternyata topper-nya ini dibuat khusus dan bagus sekali.

birthday-cake-tresor-livingloving-2

birthday-cake-tresor-livingloving-3
birthday-cake-tresor-livingloving-6

Terimakasih Winny Winarni dan Tresor. I have to say that this is the coolest birthday cake ever! Oya, Winny, the artist behind Tresor, ini memang mengambil pendidikan khusus. Itu kenapa kue-kue hasil tangannya selalu rapi. Winny juga nggak ragu berbagi ilmu cake decorating lewat workshops.

Bulan ini, Winny dan Tresor Cakes & Confiseries akan mengadakan cake decorating workshop. Kamu bisa belajar segala hal tentang fondant dan dasar-dasar cake-painting, termasuk cara melukis kue dengan tampilan kayu.

Painting on Fondant Workshop
Minggu, 25 Oktober 2015, jam 10.00-16.00 WIB
Kolega Jakarta
Jl. Tebet Raya 53, Tebet, Jakarta Selatan

Info lengkap dan cara mendaftarnya bisa dilihat di situs Tresor Cakes.

ps: and thank you so much Mamir for the giant birthday greeting card. Xx

tresor-workshop-cake-decorating-2015


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. yudhi puspa tia

    19 October

    ahh kapan2 harus coba kuenya! bener nike kadang2 akupun bingung cari cake yg cowok (dewasa) banget, makasih sharingnya :*

    • yudhi puspa tia

      19 October

      ahh aku lupa, selamat ulang tahun ya buat babanya kira, semoga selalu jadi baba yang keren dan makin sayang sama ibu nike dan neng kirana :)

      • Nike Prima

        19 October

        amin!
        iya tia..kalo yang standar kan bosen yaaa..hihihi

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER