TENUN JAM

Mendukung produk lokal adalah salah satu misi kami di Living Loving. Karena itu, waktu diajak bekerjasama dengan Gerakan Tenunkoe dalam event ini, kami bersemangat sekali. Gerakan Tenunkoe adalah gerakan pemberdayaan perempuan di Nusa Tenggara Timur. Misi mereka adalah mengajak masyarakat luas untuk berbagi dengan kaum marginal khususnya perempuan di NTT. Bisa melalui donasi untuk modal usaha, membeli produk buatan tangan, maupun menyumbangkan pemikiran untuk memajukan perempuan. Kali ini Gerakan Tenunkoe dan Yayasan Satu Karsa Karya didukung oleh Living Loving mengajak kalian untuk berpartisipasi dalam acara Tenun Jam.

event-tenun-jam

This is not a workshop, it’s a design-a-thon. Para partisipan akan diajak berdiskusi, berkolaborasi dan berkreasi membuat desain dengan material kain tenun. Acara ini bertujuan untuk memberi insight pada penenun tradisional di daerah Kupang seputar referensi desain modern. It’s a FREE event filled with networking and learning opportunities, but with limited spaces available! Untuk registrasi, sila daftar disini.

 

*photo courtesy of Gerakan Tenunkoe


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER