WE INDONESIANS RULE.

Membangun Indonesia tidak harus menjadi seorang atlit nasional ataupun terjun langsung di dunia politik. Berkontribusi di bidang masing-masing sedikit banyak pastinya akan ikut membantu membangun negeri kita. Industri kreatif misalnya. Industri kreatif di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini cukup sering mendapat perhatian karena perkembangannya yang cepat. Semakin banyak generasi muda yang memiliki pola pikir kreatif dalam mengembangkan idenya sehingga muncullah inovasi dan aktivitas yang menginspirasi. 

Nama-nama individu kreatif Indonesia yang menciptakan karya-karya di masing-masing bidangnya seperti Andra Matin (arsitek), Dewi Lestari (penulis), Didiet Maulana (perancang busana), Alvin Tjitrowirjo (Desainer), Didik Nini Thowok (penari) dirangkum oleh Studio Geometry dalam buku WE INDONESIANS RULE. Studio Geometry adalah penerbit dan agensi konten yang berfokus pada creative culture.

we-indonesian-rule-cover

WE INDONESIANS RULE. menjadi sebuah catatan kecil dalam sejarah perjalanan industri kreatif di Indonesia. Buku ini memberikan gambaran seperti apa situasi industri saat ini dan para pelaku industrinya. Kisah inspiratif dari masing-masing pelaku industri kreatif dituangkan dalam beberapa halaman yang menceritakan awal mula terjun di dunia kreatifnya, prestasi-prestasi yang membanggakan serta pahit dan manis perjalanan masing-masing profesinya.

we-indonesians-rule-didik

we-indonesians-rule-papermoon

we-indonesians-rule

IMG_4615

 

 

Salah satu cara terbaik untuk ikut mengembangkan bidang kreatif Indonesia adalah dengan memberikan apresiasi kepada karya dan pelakunya. Menurut kami, itu hal utama yang bisa didapat lewat buku We Indonesians Rule ini. Dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia ke-70, Living Loving dan Studio Geometry mengadakan #LLgiveaway di Instagram @livinglovingnet. Buka post Instagram kami yang berisi buku We Indonesians Rule, lalu isi bagian komentar dengan menyebutkan siapa saja pelaku kreatif yang menurut kamu punya kontribusi yang signifikan untuk negeri kita. #LLgiveaway akan berlangsung mulai hari ini, Minggu, 17 Agustus 2015, hingga Rabu, 19 Agustus 2015 pukul 21.00 WIB. Kami akan memilih satu pemenang untuk mendapatkan 1 buah buku hardcover We Indonesians Rule senilai Rp284.900.

Maju terus Indonesia!

 

 


RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER