READING

WISHLIST: EARTHY COLORED THINGS

WISHLIST: EARTHY COLORED THINGS

Entah sudah berapa kali saya diprotes orang, bahkan Ibu saya sendiri, karena pilihan baju atau barang yang netral atau monokrom (baca: kalau nggak hitam, ya putih). Tapi ini sudah jadi preferensi sejak jaman sekolah dulu, sih. Jadi, agak sulit dong mengubahnya. Meski saya sudah cukup sering membeli sesuatu yang berwarna, tapi objek yang dipoles warna bersifat earthy susah untuk dilewatkan.

Saya tipe orang yang selalu memikirkan, “Berapa lama saya akan pakai barang ini?”, sebelum membeli sesuatu. Soalnya memakai pakaian yang sama selama dua tahun bukan hukum terlarang buat saya. Begitu juga untuk aksesoris dan barang lainnya. Itu kenapa saya sering memilih barang dengan potongan dan warna netral. Ya, kalau mau diibaratkan sebuah toko, mungkin saya itu MUJI. Hehe. Enaknya punya pakaian atau barang yang netral itu adalah saya nggak mudah bosan dan beralih. Selain itu, biasanya barang seperti ini sangat mudah dipadupadankan.

Saat ini ada empat objek dengan earthy tone yang saya suka. Pertama, Note book dari Catsy yang ada di Payugoods. Kedua, Lunch bag dari Stuffit yang bisa didapatkan di Bobobobo (bisa pakai discount code BO4LIVLOV untuk transaksi minimal Rp300.000). Ketiga ceramic mug buatan Ayu Larasati (we’ll post her lovely nest soon ;) ), dan messenger bag dari Imagery. Buat yang terakhir saya sedang menunggu barangnya sampai di tangan karena saya langsung pesan begitu ada sale dua hari lalu. :D


Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

RELATED POST

  1. iena

    21 January

    hhuhuhu suka banget sama idenya livingloving.net, kebetulan aku lagi hunting local blog yang desainnya kece kayak gini buat referensi :)

    thank you mba Nike&Miranti, mau sering2 main ke sini lagi ahh :D

  2. Miranti

    22 January

    thanks for stopping by at our blog, iena :)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER
%d bloggers like this: