READING

BACK TO BLOG AGAIN (PLUS A FEW UPDATES)

BACK TO BLOG AGAIN (PLUS A FEW UPDATES)

Halo!

Akhirnya setelah libur Lebaran yang cukup panjang, kami kembali nge-blog lagi. Namun kali ini dengan sedikit berbeda. Minggu lalu kami sudah mulai aktif tapi karena masih terpencar di tiga kota berbeda, saya di Balikpapan, Miranti di Bandung dan Wulan di Jakarta, kami pun belum beraktivitas di studio. Selain itu, mulai hari ini (27/8) Miranti akan ke Perancis bersama keluarga selama satu bulan. Jadi, saya dan Wulan yang akan jaga kandang di Jakarta .

Jujur, saya dan Miranti sempat degdegan juga lho dengan absennya Miranti selama sebulan. Tapi setelah dipikir, mungkin ini momen yang pas juga buat kami bisa fokus mengurus blog. Itu kenapa kami sepanjang bulan ini kami menggelar survey pembaca. Buat teman-teman yang belum mengisi dan berkenan menyisihkan sepuluh menit, yuk isi Survey Pembaca Living Loving 2015. Informasi dan masukan dari teman-teman sangat berarti. Dua tahun lalu, survey pembaca juga jadi salah satu bahan utama kami dalam mengembangkan blog dan membuat berbagai acara. :)

survey-button

Oya, mengingat kami akan fokus urusan online, jadi  hingga bulan September nanti kami tidak merencanakan acara offline. Kalaupun ada, mungkin gathering kecil saja yang nggak perlu persiapan berminggu-minggu. Tapi buat teman-teman yang sempat menanyakan jadwal weaving session, kemungkinan saya akan membuat 1-2 weaving session lagi tahun ini. Kalau ada yang berminat untuk jadi organizer-nya, atau yang ingin private group session juga boleh. Minimal 6 orang dengan durasi tiga jam (Khusus Jakarta dan Tangerang Selatan).

Living Loving-Indonesia-Morning-Show-NET-TV Living Loving-Indonesia-Morning-Show-NET-TV

Satu update lagi. Awal Juni lalu kami sempat diliput program Indonesia Morning Show, NET TV. Selain pengenalan Living Loving, kami juga membahas tentang workshops dan inspirasi dekorasi rumah. Liputannya bisa dilihat di YouTube.

Buat teman-teman yang sempat menghubungi kami namun belum direspon, kami akan membalas e-mail satu per satu minggu ini. Semoga bisa maklum atas keterlambatannya. :)

Selamat menjalankan aktivitas masing-masing. Tetap semangat ya meski mungkin ada kecapekan sudah jadi upik abu sepanjang libur Lebaran, atau ada yang kelabakan karena asisten rumah tangga atau nanny belum kembali (atau bahkan nggak kembali). You’re not alone. ;)

hearts,

nike prima

 

 


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

  1. filicia

    27 July

    waaa, mamir asik sekali ke prancis! ditunggu nih update soal craft disana ((dan food juga sih kalo bisa hehe)). selamat beraktivitas kembali living loving! :D

  2. adynura

    27 July

    Yeay, akhirnya nonton juga video yang ada Miranti & Nikeprima-nya, hehe… jadi sekarang udah tahu suara dan cara ngomongnya kayak gimana :D

    keep lovely, livingloving!
    oia, dan selamat traveling buat teh Miranti, salam buat menara Eiffel ya :D

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER