READING

SIMPLE & MODERN QUILT

SIMPLE & MODERN QUILT

Waktu pertama kali melihat kreasi quilt dari Chic and Darling di Market Museum beberapa waktu lalu, kami langsung suka sekali. Biasanya quilt yang kami tahu dibuat dengan pola patchwork rumit dan jahitan tindas yang rumit pula. Nah, quilt milik Chic and Darling ini mengambil pola sangat sederhana dengan padu padan warna cerah yang menarik. Jadi terasa lebih segar dan modern.

Kania dari Chic and Darling awalnya membuat quilt ini karena ter-inspirasi oleh anaknya. Sewaktu masih bayi, Kania merasa si kecil perlu selembar alas untuk melapisi karpet agar ia bisa tidur-iduran dengan nyaman, empuk, dan bersih. Awalnya Kania hanya memakai warna-warna pastel yang memang menjadi favoritnya. Seiring berjalannya waktu, Kania mulai bereksperimen dengan motif, warna, dan pola cutting yang beragam.

sponsored-chicanddarling-quilt2

Produk ini ia namakan multi-function quilt karena selain bisa dijadikan alas duduk atau playmat untuk anak, quilt ini juga bisa dijadikan selimut di tempat tidur anak atau untuk disampirkan di sofa. Berukuran 100x150cm agar mudah dibawa-bawa bila bepergian. Material yang ia pakai adalah bahan lokal 100% katun yang ramah lingkungan, breathable dan mudah dicuci.

Kami sempat naksir dengan quilt motif segitiga dan rubah. Selain quilt, floor pillow patchwork ukuran 70x70cm juga jadi salah satu favorit kami. Sepertinya nyaman sekali bila digunakan bersantai sambil menonton TV atau membaca buku sore-sore. Sayangnya saat ini kedua produk tersebut stoknya sangat terbatas.

sponsored-chicanddarling-quilt4

sponsored-chicanddarling-quilt1

Ada yang sempat tertarik dengan quilt atau floor pillow milik Chic and Darling namun kehabisan stok? Tak usah khawatir karena Kania berencana untuk mengeluarkan koleksi terbarunya dalam waktu dekat. Psst…sedikit bocoran: terinspirasi dari alam, design baru produk Chic and Darling nanti akan lebih banyak tekstur dan gradasi warna-warna tanah dan langit! ;D

 

photo credit: all images courtesy of Chic and Darling.


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER