CREATIVE SESSION NOVEMBER

Akhir pekan lalu kami baru saja mengadakan event pertama dari Creative Session: A Cup of Life with Nescafe Dolce Gusto yaitu Ink Therapy with Lala Bohang (more stories about the event will be coming soon on the blog). Nah, untuk bulan November ini, ada dua event lagi dalam rangkaian Creative Session. Yang pertama di Sabtu, 5 November 2016 akan ada Basic Beauty with Kar Jewellery.

 

Flyer Basic Beauty 2

Mari belajar sedikit sejarah tentang keramik dari kreator di balik KAR Jewellery, lini aksesori dari Bandung yang menggunakan material keramik untuk produk-produknya. Kami suka sekali karena bentuknya sederhana tapi tidak kalah cantik dengan aksesori berbahan metal atau logam mulia.

living-loving-creative-session-november-kar1

living-loving-creative-session-november-kar2

Di Basic Beauty with KAR Jewellery, kamu akan diajarkan cara merakit aksesori keramikmu sendiri. Berawal dari sketching produk dipandu Kania Diedra dan Tania Kardin dari KAR Jewellery. Lalu memilih sendiri warna cat dan desain motif yang akan diaplikasikan pada manik-manik keramik pilihanmu.

Sementara di Hooked and Happy with Tie A Knot, kami mengajak kamu untuk berkreasi dengan T-shirt yarn untuk membuat sebuah planters cover. Tie A Knot adalah produk T-shirt yarn eco-friendly yang juga memiliki misi memberdayakan pekerja industri rumahan di Jakarta.

Kelas ini terbuka untuk siapa saja, termasuk yang belum pernah belajar crochet sekalipun. Mba Lusiana Lumanau dari Tie A Knot akan mengajarkan teknik dasar crochet untuk setiap partisipan.

Flyer Kar Tie

Di akhir workshop, kamu akan membawa pulang planters cover hasil rajutanmu sendiri dan satu pot sukulen dari Lots of Flowers!

living-loving-creative-session-november-tieaknot1

living-loving-creative-session-november-tieaknot2

Untuk registrasi, dapatkan tiket Creative Session di Bobobobo.com/Living Loving.
Registrasi Basic Beauty with KAR Jewellery
Registrasi Hooked & Happy with Tie A Knot

*Foto aksesori keramik: dokumentasi KAR Jewellery


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER