CREATIVE SESSION: A CUP OF LIFE

Masih ingat kapan terakhir kali berkaca dan bertanya: apa kamu happy dengan hidupmu saat ini?

Well, tidak semua orang bisa mengungkapkan apa yang ada di kepala, dan hati, mereka. Tidak semua orang juga punya waktu untuk mendengarkan apa yang ada di kepala, dan hati, mereka sendiri. Padahal, menurut kami berdua, berbincang dengan diri sendiri itu tak kalah penting dibanding menjalani aktivitas harian lainnya. Walau sibuk dan jadwal sudah padat, coba luangkan waktu untuk sekadar bernapas dan menikmati me-time. Hidup tak selalu menjadi produktif sepanjang waktu.

Sebagai ibu, kami berdua paham betul kalau keinginan memanjakan diri seringkali harus mengalah pada prioritas mengurus anak dan keluarga. Namun sebisa mungkin kami mencuri waktu untuk bisa menjalankan hobi atau aktivitas favorit masing-masing: Nike dengan weaving atau mendengarkan musik, sementara saya dengan bermain cat atau membaca.

We believe that everyone deserves to have their own quality minutes. An uninteruptable me-time to let us express our feelings, explore lots of new possibilities, and exhale away the stress that comes from juggling between our daily activities. That’s why we aim to make our Creative Session as a creative retreat.

Bukan hanya untuk berbagi skill baru, seri Creative Session ini juga kami tujukan sebagai wadah para partisipan untuk bertemu teman baru, melepaskan penat dari aktivitas harian, menggali potensi kreatif yang tersembunyi, juga menikmati waktu menjadi diri sendiri. That’s why we chose “A Cup of Life” as our workshop’s theme.

Creative session pertama adalah Ink Therapy with Lala Bohang. Seniman muda berbakat yang baru saja meluncurkan buku terbarunya, The Forbidden Feelings.

Processed with VSCO with m3 preset

Processed with VSCO with m3 preset

Menulis dapat memperbaiki kondisi fisik dan emosional kita. Sementara menggambar diketahui memiliki efek teurapetik yang mampu mengurangi stres. Lala akan berbagi tips gambar sederhana, juga bagaimana mengekspresikan emosi yang kita rasakan. Partisipan akan belajar cara meracik gambar dan tulisan serta hiasan kertas ke dalam sebuah jurnal.

Processed with VSCO with m3 preset

Processed with VSCO with m3 preset

Registrasi untuk Creative Session: Ink Therapy with Lala Bohang dibuka hari ini. Tiket bisa kamu dapatkan via Bobobobo.

Selain Ink Therapy, kamu juga bisa mengikuti 3 kelas Creative Session lainnya. Di bulan November ada Basic Beauty with Kar Jewellery dan Hooked and Happy bersama Tie-a-Knot. Sementara di bulan Desember ada kelas Blogworthy bersama Living Loving. Registrasinya segera dibuka via Bobobobo juga. Here’s the complete schedule:

living loving creative session schedule

We craft these workshops because we think they’re suitable for you to channel your feelings, as well as challenge you with new skills. And most of all, let you enjoy a cup of life!


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. Denia

    18 October

    Ahhh pengen ikutan yang blogworthy.. kapan bisa daftarnya?

    Denia
    loloxgogo.wordpress.com

    • Miranti

      19 October

      Hai Denia, Bila registrasi sudah dibuka akan kami umumkan di Instagram. Sejauh ini, kemungkinan tiket akan dijual mulai tanggal 25 Oktober via bobobobo :)

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER