FULL SPEED MONTH

Januari bulan yang padat! Kami berdua nggak menyangka juga kalau di dua minggu pertama 2016 ini bisa dibilang kami langsung jalan dengan dengan kekuatan penuh. Bulan ini ada 3 acara yang akan kami jalankan. Cups and Pages, Googaga Funland dan Localfest 5.1.

Acara yang paling dekat adalah Cups and Pages Volume 3 di studio Living Loving, Sabtu, 16 Januari 2016. Buat yang belum akrab dengan acara ini, Cups and Pages adalah book sharing session yang sudah kami adakan bersama Maesy Angelina dari Post dan Dian Elvira Rosa dari Kemala Home Living. Kalau sebelumnya Cups and Pages lebih terbatas dan tidak terbuka untuk umum, kali ini kami membuka sesi ini untuk teman-teman. Namun tetap dalam situasi yang intim dengan jumlah peserta hanya 8 orang.

Tema kali ini adalah A New Leaf, dan kami mengundang Kania Annisa dari Chic & Darling dan ceramicist,  Ayu Larasati. Keduanya akan berbagi cerita dan inspirasi melalui buku yang menjadi bagian dari perjalanan kreatif mereka.

Acara kedua adalah workshops di Googaga Funland, 30-31 Januari 2016 di Iconic, Kemang, Jakarta Selatan. Living Loving akan membawa 5 sesi workshops, yaitu Tote Bag Making bersama Martha Puri dari Idekuhandmade, Weaving Session bersama Nike Prima, Patch Embroidery Decor bersama Aphrodita Wibowo dari Cemprut, Star Wars Cardboard Mask dan Dinosaur Cardboard Costume bersama Nur Maliyanti (cek hashtag #ibukardus di Instagram). Info dan pendaftaran bisa kamu akses di situs Googaga mulai minggu depan.

event-workshop-googaga-ibukardus-livingloving

Terakhir adalah creative classes di Localfest, Tunjungan Plaza Convention Hall, Surabaya tanggal 29-31 Januari 2016. Kami akan membawa berbagai workshops yang dibagi menjadi sekitar 16 sesi, antara lain Vine Video Tutorial bersama TB Putera, Floral Paper Cut Out dan Hair Illustration bersama Katherine Karnadi dan Painting on Clutch bersama Diela Maharanie. Selengkapnya bisa dilihat di halaman EVENT.

localfest-painting-on-clutch-workshop-diela-maharanie

localfest-vine-video-workshop-tb-putera

IMG_20141122_205658

Wish us luck! Buat teman-teman yang sudah request workshops di Jakarta dan Bandung atau kota lainnya. Doakan ya tahun ini kami bisa mewujudkannya. We also have a lot of plans in mind and can’t wait to make it happen. Kisses!

hearts,
n+m


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER