READING

AFTERNOON DELIGHT: FLOSS & FOLIAGE WITH ELLA ...

AFTERNOON DELIGHT: FLOSS & FOLIAGE WITH ELLA TRIMURTI

Afternoon Delight datang kembali! Buat kalian yang sedang memikirkan mau belajar apa lagi untuk memperkaya diri, tapi mau tetap yang dalam bentuk kegiatan santai, yang bisa sambil haha-hihi dan cemal-cemil atau menyeruput kopi, inilah waktu yang pas untuk bergabung. Kali ini, kami mengajak seniman tekstil yang menekuni teknik eco-printing, Ella Trimurti.

Buat yang penasaran, Ella sebelumnya pernah mengisi program Ikat/ E-Cut, dalam tajuk “Fringe Events”, yang mengangkat isu slow fashion, sustainability, dan DIY movement, di Museum Tekstil Jakarta. Salah satu karya Ella di atas panggung busana, yaitu “Keture”, yang tampil dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2017.

Nah, pada workshop nanti, Ella akan mengajak kamu berkreasi menggunakan daun untuk menciptakan pola cetak secara alami di atas kain. Karya tersebut selanjutnya bisa ditambahkan teknik sulam sederhana untuk dibingkai dan dijadikan hiasan ruang yang unik. Buat kami, ini mungkin bisa menjadi terapan lain dari keinginan untuk membawa nuansa alam ke dalam ruang. Sebuah cara yang berbeda, tapi tetap praktis diterapkan untuk menciptakan kesan teduh dan asri di dalam rumah.

 

Silakan pesan tempatmu dengan membeli tiketnya di Living Loving Shop. Biaya registrasi Rp385.000 sudah termasuk bahan-bahan, benang, peralatan, frame, snack, dan minuman.

Terima kasih dan sampai bertemu!

hearts,
nike+miranti


RELATED POST

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER