READING

CERITA DARI STUDIO: MURAL LALA BOHANG

CERITA DARI STUDIO: MURAL LALA BOHANG

Minggu ini super semangat masuk kantor karena… kami mulai kerja di studio baru! Horee! Singkat cerita, studio lama kami lagi mau direnovasi jadi kami pindah ke studio baru ini. Jaraknya sih hanya 1km dari studio lama, persisnya ada di seberang pintu keluar Lippo Mall Kemang. Nah, studio ini baru beres banget nget nget minggu lalu, jadi minggu ini baru mulai nyicil pindahan dan ngisi studio. Project pertama: mural dinding karya Lala Bohang!

Kalau studio lama kami super simpel dengan dinding putih semua, kali ini kami mau nambah sedikit warna. Kami berdua memang selalu gemas sama ilustrasi karya Lala, karena itu kami minta dia untuk menggambari dinding studio. Rencana mural sama Lala sebenernya udah entah dari tahun kapan tapi baru kejadian sekarang. Kami hanya request nuansa pastel warna biru-kuning lalu membebaskan Lala soal konsep ilustrasinya. Lala membuat sketsa mural yang kira-kira cocok dengan Living Loving. Lalu Selasa kemarin mulai dikerjakan, deh.

Ada dua mural yang dibuat Lala. Yang pertama gambar perempuan lagi bobo sambil mimpi, yang dilukis di bagian depan dekat pintu masuk. Lalu yang kedua ilustrasi perempuan telungkup di awan yang dilukis di pojok kiri belakang ruangan. Karena hari pertama terpotong jadwal meeting di luar, jadi mural kedua baru dibuat esok harinya.

 

Kami pun sibuk nguas, motret, joget-joget, nyanyi lagu 90an, gosipan (lho?), diseling nyemil cinnamon roll dan baked cheese roll dari Kayumanis Baked Good (aslik ini pas banget kami makan pas kelaperan sore-sore. Baked cheese rollnya yummy banget!). Dan setelah obrolan panjang lebar soal jajanan Bandung, jadilah mural buatan Lala Bohang! Ini dia hasilnya…

Gemes!! Suka sekali sama hasilnya, terimakasih Lala! Kamu bisa melihat karya lain dari Lala di website atau Instagramnya. Ini satu dari sekian banyak daftar ke-BM-an saya dan Nike untuk studio ini…haha. PesertaΒ LLclass: Paper Flower with Pafiore Sabtu besok adalah tamu pertama di studio baru kami. Jadi buat teman-teman yang sudah daftar, besok bisa sekalian foto-foto di depan mural buatan Lala yaa.

O iya, kami akan rutin berbagi cerita di balik layarnya Living Loving di blog dan medsos, termasuk soal dekorasi studio baru, cerita dari teman-teman dekat,Β dan kerjaan sehari-hari di studio. Cuplikannya bisa kamu lihat di Instagram storyΒ dan (rencananya) akan diupload versi full-nya di Youtube channel Living Loving. Akan ada beberapa proyek DIY juga nantinya. We’re gonna tell you about it later. ;)


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

  1. Diar

    28 July

    Suka sekali melihat color palette di mural-nya Mbak Lala. Btw, selamat untuk studio baru Living Loving, ya… Postingan kayak gini yang selalu jadi favorit saya di blog LL, karena apa ya namanya… pokoknya bikin jadi semangat untuk ngelanjutin kerja aja, gitu ? Keep it up!

    • Miranti

      30 July

      Terimakasih buat ucapannya, Diar. ^_^

  2. Prisanti

    31 July

    Wah, seru banget sekarang ada muralnya! Semoga bisa cepet2 ikut workshop LL lagi, supaya bisa main kesana :3 Kalau boleh sharing, cat yang dipakai untuk mural semacam ini biasanya pakai apa ya? Apakah bisa pakai cat dinding biasa atau harus dicoating lagi dengan cat lainnya misalnya. Soalnya aku juga mau coba bikin mural untuk di rumah, tapi takut kekurangan/kelebihan beli cat-nya. Sukses terus untuk tim LL!

  3. Melati

    2 August

    Lala bohaaang waah aku jadi teringat pernah beberapa x kerja sama dgn beliau utk buku semasa aku masih kerja di penerbitan. Ga pernah ketemu sama sekaliii … Sepertinya harus cek ig-nya ..

So, what do you think?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INSTAGRAM
KNOW US BETTER