ANNIVERSARY GIVEAWAY: NIION

Giveaway alert! Siapa sih yang nggak suka jalan-jalan? Menurut kami, baik keluar kota, hangout di cafe, toko buku  atau sesederhana jalan-jalan ke taman dekat rumah merupakan salah satu cara paling menyenangkan untuk mendapatkan inspirasi baru. Nah, di giveaway kali ini, kami mau mendukung hobi jalan-jalanmu dengan memberikan tas dari brand Niion. Dengan desainnya yang eye-catching dan nyaman digunakan, brand Niion memang cocok sekali untuk digunakan jalan-jalan.

Tas Hipbag dan Duffle dari Niion terbuat dari bahan Nylon Poliester sehingga menjadikannya lebih tahan terhadap air. Barang-barang di dalamnya pun jadi lebih aman. Yang uniknya lagi, Duffle dapat dilipat jadi kecil banget, jadi compact dan memudahkan kamu kalau ingin membawanya sebagai tas cadangan. Nah, kalau kamu mau memenangkan giveaway ini, kamu bisa mendapatkan Hipbag dan Duffle bag dari Niion + satu scarf yang kami desain dan produksi khusus untuk ulang tahun kelima ini!

Caranya gampang sekali:

1. Follow akun Instagram @livinglovingnet dan @niion_id
2. Upload foto tempat atau tujuan favorit kamu di Instagram. Tempat ini bisa apa saja, mulai dari kafe, taman,penginapan, hingga tempat wisata yang paling kamu suka.
3. Tuliskan caption yang berisi alasan kenapa tempat tersebut mendapatkan tempat di hati kamu.
4. Jangan lupa gunakan 3 hashtag: #NiionXLivingLoving #LLPlaceToGo #MyLivingLovingMoment
5. Ingat yaa, foto harus di-upload selama periode kompetisi berlangsung, yaitu 9 – 26 Feb 2018.
6. Tiga pemenang yang memenuhi syarat & ketentuan dengan kreativitas terbaik akan kami pilih sebagai pemenang giveaway.

Giveaway ini terbuka untuk siapa saja yang berdomisili di Indonesia. Untuk memenangkan giveaway ini tentu saja foto yang digunakan harus merupakan kreasi sendiri, bukan menggunakan foto milik orang lain. Jika foto pemenang yang digunakan ternyata diketahui milik orang lain, maka Living Loving berhak membatalkan status pemenang.

Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang atau produk dan syarat ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Selain itu, program ini tidak dikenakan biaya. Jadi, hati-hati bila ada penipuan yang mengatas namakan Living Loving yaa.

Good luck semuanya!
Nike + Mamir


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER