INTRODUCING #LLTALK

Sejak kami memulai sharing and making evenr kami, Afternoon Delight 4 tahun lalu, cita-cita kami selalu sama setiap mengadakan setiap kelas atau workshop: ingin menjadi wadah bertemunya teman-teman dengan minat yang sama sekaligus tempat berbagi ilmu satu sama lain. Senang sekali sampai saat ini kami sudah ketemu banyak orang dan jadi belajar banyak hal, baik dari tutor-tutor yang bekerjasama, maupun dari peserta acara. Beberapa peserta malah ada yang sampai sudah kami hapal saking seringnya ikutan kelas Living Loving..hihi

Tapi setiap menyampaikan info kelas atau workshop berikutnya, ada satu pertanyaan yang selalu muncul baik di kolom komentar maupun yang menyampaikan melalui DM atau e-mail: “kapan bikin di kota ….. ?” Memang mayoritas workshop yang diadakan oleh Living Loving dilaksanakan di Jakarta, khususnya di studio Living Loving. Beberapa kali kami dapat kesempatan bikin workshop di luar kota seperti Bandung, Yogyakarta, atau Surabaya walau masih terhitung jarang. Bukan tidak mau, tapi memang karena belum memungkinkan saja. Lagipula menurut kami, untuk craft sendiri sebenarnya sudah cukup banyak organizer lokal di kota lain yang mengadakan workshop meskipun skalanya berbeda-beda.

Lalu kami berdua berpikir kira-kira gimana ya caranya kita bisa menjangkau teman-teman yang ada di kota lain dengan cara yang lebih mudah dan efektif? Jujur, sudah cukup lama kami mencari cara yang tepat menyebarkan dan menyambungkan Living Loving lebih luas lagi. Workshop, bahkan yang di luar kota sekalipun rasanya belum cukup menjawab kegelisahan itu, karena lagi-lagi hanya bisa diikuti segelintir peserta. Padahal kami yakin, ada banyak banget teman-teman di luar Jakarta, di luar pulau Jawa, yang ingin belajar dan berbagi bersama.

Untunglah 1-2 tahun terakhir ini kehadiran YouTube semakin akrab di keseharian kita, dan kami pun banyak mendapat informasi, referensi, inspirasi dan belajar banyak hal dari YouTube. So, we think now it is also the right time for us to bring the inspirations through this platform.

Kami ingin mengundang teman-teman untuk bermain ke “rumah” Living Loving lalu ngobrol-ngobrol santai sambil berbagi pengalaman dan ilmu. Beberapa teman dan kontributor Living Loving kami ajak menjadi narasumber untuk acara kumpul-kumpul ini, yang pertama adalah Ayang Cempaka.

#LLtalk bukan kali pertama kolaborasi kami dengan Ayang. Bahkan Ayang adalah salah satu tutor pertama kami saat kami mulai membuat Afternoon Delight tahun 2014 lalu. Kami selalu senang melihat energi dan kreativitas Ayang dalam berkarya dan mengembangkan desainnya.

Nah, di #LLtalk nanti, kami akan mengajak Ayang berbagi cerita gimana sih caranya hingga dia bisa membangun bisnis dari hasil karyanya? Bagaimana dia bisa  menyalurkan kesukaannya membuat ilustrasi jadi sesuatu yang bisa menghasilkan keuntungan? Selain Ayang, nanti tentu akan ada teman-teman lain yang ikutan berbagi ilmu di #LLtalk selanjutnya.

Kami juga senang sekali karena #LLtalk pertama ini didukung penuh oleh Jenius Co Create. Kalau kamu mau ikutan, cek langkah berikut ya:

1.Follow @livinglovingnet dan @jeniusconnect
2.Ceritakan tentang creativity challenge-mu lewat template Instagram Story (bisa dilihat di Highlight #LLtalk ya)
3.Mention @livinglovingnet dan @jeniusconnect di template tersebut.
4.Undangan ini berlaku untuk teman-teman yang tinggal di Jabodetabek atau kamu yang waktunya available datang ke acara ini.

Kami tunggu story kamu sampai Selasa, 24 Juli 2018 jam 24.00. Pengumuman nama-nama yang terpilih akan dipost di akun Instagram Living Loving pada Rabu, 25 Juli 2018.

We are so excited and can not wait to meet you. Kami juga berharap #LLtalk ini bisa membuat kita nggak hanya belajar dan berbagi pengalaman, tapi juga saling mendukung. XX

 

Hearts,

Nike+Miranti

 


Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

COMMENTS ARE OFF THIS POST

INSTAGRAM
KNOW US BETTER