LET’S SHARE OUR MOMENTS!

Ulang tahun Living Loving memang sudah berlalu tanggal 1 Februari lalu. Tapi buat kami, perayaan ini berlangsung selama sebulan, dan mulai hari ini kami mau mengenalkan hashtags yang bisa teman-teman gunakan di Instagram. Sssst, selain bahas hashtag, ada surprise juga lho!

Jadi, di bulan ulang tahun kami ini, selain mengenalkan website dengan desain yang baru. Kami juga ingin semakin mengembangkan lagi hubungan Living Loving dengan teman-teman sepenjuru dunia maya. Kenapa? Ya, kalau bukan karena teman-teman selama ini…kami nggak mungkin sampai di titik ini.

Kami sadar banget sejak awal menjalankan Living Loving, ketertarikan akan topik yang kami bahas lah yang mempersatukan kita semua. *peluk kenceng dulu*. Kami seneng banget setiap tau kalau artikel yang kami buat ternyata disukai bahkan syukur-syukur bisa bermanfaat buat teman-teman. Nah, sekarang kamu juga ingin mengenal teman-teman lebih dekaaat lagi. Itu kenapa kami memutuskan untuk membuat hashtag #MyLivingLovingMoment dan beberapa hashtag lainnya yang bisa kita gunakan bersama di social media.

Kenapa sih menggunakan hashtag? We believe it’s the easiest, the simplest and fun way to build the community aspect on Instagram and online world.

Apa aja hashtagnya dan kita bisa nge-post apa dengan hashtag itu? Ini dia guide-nya!

#MyLivingLovingMoment
Hashtag ini bisa dibilang hashtag utamanya. Basically, post-nya bisa berupa tempat, aktivitas, bahkan benda apa sih yang membuat kamu ingat akan Living Loving. Apapun yang menurut kamu Living Loving banget.

#LLLifeAtHome
Nah, kalau ini yang berhubungan dengan aktivitas di rumah atau tempat tinggal. Bisa kegiatan bersama keluarga, me-time sambil bebikinan, sarapan di teras, sampai sudut favorit kamu di rumah. Anything that makes your house a home.

#LLPlaceToGo
Cukup jelas ya. Kamu bisa memberikan hashtag ini untuk foto-foto tempat atau tujuan favorit kamu. Mulai dari kafe yang menurut kamu OK, penginapan atau airbnb yang lucu, sampai taman yang menurut kamu enak banget buat piknik. Pokoknya, tempat yang bikin kamu senang.

#LLMyInspo
We’d love to get loads of inspirations everyday!Β Lewat hashtag ini, kamu bisa post foto yang berkaitan dengan hal-hal yang menginpirasi kamu. Seperti benda favorit, lukisan, craft, buku, quote atau teman serta keluarga yang menginspirasi kamu.

So, feel free to use these hashtags. Kami tentu follow dan mengecek hashtags ini setiap hari. Rencananya, setiap 2 minggu kami akan memilih foto untuk kami repost. Dan, bukan nggak mungkin akan ada artikel-artikel yang kami angkat dari hashtags ini. Jadi, yuk yuk mari mulai berbagi info dan inspirasi bersama. It’s a lovely way to spread the good vibe too!

Eits, lalu surprise-nya apa dong? Nah, dalam rangka #LL5thAnniversary ini. Kami berkolaborasi dengan tiga brand yang nggak cuma kami suka tapi juga mewakili hashtags yang sudah kami kenalkan tadi. Say hello to Niion, Chic & Darling, andΒ Fuji Film Instax! Mulai hari ini hingga 26 Februari nanti, kamu berkesempatan memenangkan bingkisan dari ketiga brand tersebut dengan memposting foto di Instagram dengan menggunakan hashtags tadi.

Jadi, kalau kamu posting foto di Instagram dengan hashtag #LLLifeAtHome. Kamu punya kesempatan untuk mendapatkan satu set bingkisan dari Chic & Darling berisi 1 piring, 1 mangkok, dan 1 mini planter. Total ada 3 set untuk 3 orang pemenang.

Sementara, kalau kamu posting dengan hashtag #LLPlaceToGo. Kamu punya kesempatan untuk mendapatkan satu set hadiah dari Niion berupa 1 hip bag dan 1 duffel bag untuk tiap orang. Gift set ini juga kami sediakan sebanyak 3 set untuk 3 orang pemenang.

Nah, buat kamu yang posting dengan hashtag #LLMyInspo. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan produk dari Fuji Film Instax. Ada 3 produk berbeda untuk 3 pemenang. Instax Mini 9, Instax Share SP 2 & Instax Square SQ 10.

Oya, buat semua pemenang nanti juga akan ada kado super spesial dari kami. Masing-masing satu buaf scarf yang didesain Mamir khusus untuk ulang tahun kelima Living Loving. It took a lot of time for us to make this scarf. We wanted it to be good looking yet comfortable at the same time. And you know that we are sooo serious about colors, so we had to make sure that the color palette of this scarf is easily matched with most of our outfir (and hopefully yours).Β 

OK. Sekarang yuk posting yuk! Tapi sebelum posting. Jangan lupa untuk simak baik-baik peraturannya di ketiga artikel ini, ya :

Kamu bisa ikutan ketiganya dan bisa post lebih dari 1 kali untuk setiap hashtag. Syaratnya, fotonya sesuai dengan ketentuan tiap hashtag dan foto yang diikutsertakan hanya foto yang dipost di Instagram antara tanggal 9-26 Februari 2018. Giveaway ini terbuka untuk pembaca Living Loving yang berdomisili di Indonesia. O iya, jangan mem-private akun Instagrammu ya karena tidak akan terdata oleh kami nantinya. Good luck!


Simple, functional, modern, in love with details. Nike menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Riau dan Sulawesi Tenggara, membuatnya merasa berbeda sejak kembali tinggal di Jakarta dan suka menikmati tempat baru. Mulai blogging sejak tahun 2000, bahkan ketika istilah blog belum ada. Ketertarikannya akan dunia media dan kreatif sudah ada sejak masih sekolah. Sebelum menjalankan Living Loving, Nike bekerja selama 7,5 tahun di industri media, kreatif dan digital. Kamu bisa melihat dan menyapanya juga di Instagram (@nikeprima) dan nike (at) livingloving (dot) net

RELATED POST

So, what do you think?

INSTAGRAM
KNOW US BETTER