READING

BUKU LOVELY NEST RILIS SEBENTAR LAGI

BUKU LOVELY NEST RILIS SEBENTAR LAGI

livingloving-2019-sept-event-Lovely-Nest-Book-dummy

Rumah tak hanya tempat beristirahat dan berteduh, namun bagian penting bagi kita bertumbuh. Cerita dan segala sesuatu di dalamnya selalu menjadi subjek yang menarik bagi kami. 

Buat kamu yang baru saja membaca blog ini, kenalkan kami, Nike Prima Dewi dan Miranti Andi Kasim. Kami berteman sejak kuliah di kampus dan bekerja di kantor yang sama. Di tahun 2013, kami memutuskan menjalankan sebuah blog bernama Living Loving, karena Nike yang sangat menyukai dekorasi rumah dan kreativitas, dan Miranti yang dari kecil memang senang membuat prakarya dan suka sekali dengan segala hal seputar desain. Living Loving pun berkembang menjadi salah satu blog yang membahas rumah, kreativitas dan gaya hidup.

Lovely Nest adalah salah satu artikel yang kami buat sejak tahun pertama Living Loving yang hingga saat ini dipublish dalam bentuk artikel blog dan video di YouTube Living Loving. Tujuan kami membuat Lovely Nest saat itu adalah membahas tentang rumah tidak hanya dari sisi desain, namun juga mengangkat sisi penghuni yang lebih personal dan apa adanya. Karena buat kami, setiap rumah pasti punya cerita menarik untuk digali.

Tahun lalu, kami pun memutuskan untuk mengubah format artikel Lovely Nest di blog Living Loving menjadi sebuah buku, karena menurut kami kisah-kisah dari berbagai rumah yang telah kami kunjungi tersebut patut dinikmati dengan lebih utuh. Kombinasi tulisan dalam bentuk buku dan video adalah formasi yang menurut kami paling nyaman dinikmati. Jadi, sejak akhir tahun 2018 kami pun memulai perjalanan membuat buku Lovely Nest dan akan segera bisa teman-teman nikmati di awal November 2019. 

Buku ini nggak hanya membahas tentang kunjungan kami ke rumah seperti yang sudah kami buat selama ini, kok. Kamu bisa mendapatkan banyak ide, tips hingga kreasi sederhana yang bisa kamu kerjakan di rumah. Ada juga ilustrasi dari delapan teman-teman illustrator yang bisa langsung kamu gunakan untuk menghias ruanganmu. Siapa saja mereka? Askar Moniaga dari Kokken, Ayang Cempaka, The Babybirds, Kathrin Honesta, Martcellia Liunic dari Liuniconthings, Nadya Noor, Hazana Anggrayni dari NbyNhena, dan Puty Puar. Selain itu, semua ilustrasi yang akan mengisi konten buku ini dibuat oleh Miranti sendiri. 

Shout out to Living Loving team for all the hardwork you guys have poured into this book. Terima kasih April, Cilla, Aline, Fanny, dan Alica. Tiga nama pertama memang sudah nggak bergabung di Living Loving lagi, tapi buku Lovely Nest nggak akan berjalan selancar ini tanpa kontribusi mereka. Juga terimakasih untuk Akita, Tian, dan Agung yang sudah membantu proses produksi video Lovely Nest.

Penyusunan buku ini dibantu oleh tim desain dan editor yang juga Co-Publisher kami, Geometry Media. Thank you so much Primo, Nurul, and Belynda! Perjalanan pembuatan buku hampir selesai, tapi napas kita harus tetap panjang untuk keseruan-keseruan selanjutnya.

Sementara, yuk ditonton video perkenalan buku Lovely Nest supaya bisa sekalian mengintip proses pembuatannya!

Buat teman-teman yang di Jakarta, tanggal 28-29 September 2019 kami akan hadir di Semasa. Di sana kamu bisa melakukan Pre-order buku Lovely Nest. Buku ukuran 21x24cm dengan soft cover dan halaman full color sebanyak 185 halaman ini kami jual dengan harga Rp185,000 di luar ongkos kirim. Pengiriman buku akan dimulai secara bertahap per tanggal 1 November 2019. Khusus 100 buku pertama yang dipesan di Semasa akan disertakan tandatangan Nike dan Miranti, juga bonus berupa stiker dan kartupos yang didesain Miranti.

Info Pre Order buku Lovely Nest melalui jalur ONLINE akan kami kabarkan secepatnya. Terima kasih, dan sampai ketemu nanti!

Hearts,
nike+miranti


Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.