PINDAH KE TEMPAT BARU!

Buku pertama kami akhirnya selesai dan siap teman-teman nikmati, DAN kami ingin mengumumkan kalau Living Loving sudah pindah ke studio baru. Yay! Sebenarnya rencana pindah studio ini udah lumayan lama dari sekitar awal tahun ini. Tapi kami baru berjodoh dengan lokasinya sekitar tiga bulan yang lalu.

Pertanyaan pertama yang muncul ketika teman-teman tau kalau kami akan pindah adalah kenapa. Pertama dan satu-satunya alasan adalah karena kebutuhan. Kami perlu tempat yang bisa memenuhi kebutuhan kami untuk bekerja, dan menyimpan peralatan, material, hingga produk yang akan kami buat.

Perjalanan pindahan ini cukup singkat, baik dari segi waktu maupun lokasi. Yes, lokasi studio baru kami ini hanya sekitar satu kilometer dari studio lama. Tapi meski lokasinya berdekatan, ada banyak hal baru yang pengen kami ceritakan.

Pertama, kami senaaang sekali karena di sini kami ngantor bersama teman-teman. Ada teman-teman lama, dan teman-teman baru. Kedua, kamu juga bisa mampir ke sini untuk ngopi, makan, kerja, santai-santai atau belanja.

Studio baru ini berlokasi di Jalan Dharmawangsa X No. A 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bagian depan bangunannya bisa kamu lihat di foto utama blog post ini. Di sini, kami serumah dengan dengan host tempat ini, KROMA. KROMA terletak di lantai satu. Jadi kamu harus masuk dan melewati kafe ini dulu sebelum sampai di studio kami. Di area lantai satu ini ada banyak banget tenants yang menarik! Ada LOT Space, Cloud Nine Bakery, Hanabira Florist, Smitten by Pattern, Jelly Playground, dan banyak lagi. We are more than excited to be here, and we are looking forward for future collaborations with these folks!

Lalu, seperti apa kondisi studio baru kami sekarang? Please jangan minta tur studio dulu, ya. Haha. Masih banyak sekali yang harus kami lakukan untuk mengisi, mengatur, dan mendekorasi studio baru ini. Ruangannya masih sangat sederhana dan diisi dengan barang-barang yang benar-benar kami butuhkan. Rencananya kami mulai mengatur dan mendandani ruangan ini bulan depan. Bentuknya akan kayak gimana? Sejujurnya, kami baru berbekal layout saja karena benar-benar belum ada waktu untuk duduk dan diskusi membahas desainnya.

Lalu seperti ini tampak aslinya.

Lalu, tampak aslinya minggu ini adalah sofa dan rak super penuh dengan buku-buku Lovely Nest! Hahaha

Atau..kamu punya ide sebaiknya studio Living Loving didesain dengan gaya apa? Boleh banget lho berbagi ide dan mimpinya di sini. Sejujurnya, kami masih banyak banget utang beberes dan mengisi studio. Tapi karena perhatian utama masih lebih fokus pada buku dan rencana akhir tahun, jadi kami mengurus studio baru ini pelan-pelan. Ya, dimulai dengan mengatur penyimpanan dulu. Kami sudah memasang rak untuk menyimpan aneka barang yang nggak sedikit itu. Lumayan, lah!

Kami juga sedang mencari beberapa barang seperti kursi kerja dan rak serta drawer. Kamu punya usul beli di mana nggak? Mau doong dibagi idenya di sini. Terima kasih.

Sementara, doakan proses pindahan dan mengisi studio ini lancar, yah. Kami mau beberes dan rapi-rapi dulu!

Feature image by Edward Gautama

 

 


Suka menulis dan hobi menggambar rumah serta denahnya sejak kecil. Nike membuat Living Loving untuk mengembalikan dan mengembangkan kecintaannya akan menulis dan minatnya akan rumah, dekorasi dan desain. Mulai membuat website dan blog sendiri sejak 2000, mengkoleksi dan berbagi cerita selalu jadi bagian penting dalam hidupnya.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.