READING

GET THE LOOK: AJI + DITHA DINING ROOM

GET THE LOOK: AJI + DITHA DINING ROOM

Ketika kamu melihat rumah milik Aji dan Ditha di buku Lovely Nest, apa kamu teringat dengan hangatnya rumah nenek? Sudut-sudut di rumah ini memang dipenuhi dengan benda dan koleksi yang punya banyak cerita, termasuk di ruang makan.

Aji dan Ditha mengisi rumahnya dengan beberapa furnitur antik. Sebagian didapat dari kerabat, ada juga hasil berburu berdua. Furnitur antik di ruang makan berpadu dengan ornamen dekorasi yang lebih modern seperti moon chair atau floating frame minimalis.

Itu sebabnya ruang makannya pun tidak seperti kebanyakan ruang makan. Satu set kursi panjang dan meja dengan ukiran yang ada di ruangan ini kental dengan sentuhan tradisional berupa ukiran gaya Madura. Teko dengan motif blirik pun siap menemani kegiatan makan-makan.

Waktu mampir ke rumah pasangan muda ini, tim Living Loving pun merasakan kehangatan suasana ruang makan ini. Ditemani sup brenebon hangat buatan Aji dan sepiring pisang goreng tabur gula merah. Hmmmm… bikin makin betah ngobrol lama-lama! Suka dengan gaya tradisional dan mau coba menerapkan gaya ini di rumah? Berikut kami share rekomendasi produk-produk dengan gaya serupa yang bisa jadi referensimu:

  1. Satu set meja dan kursi jati, Agusta Antiques, Bandung
    Atau kamu bisa mendapatkan set kursi dan meja yang serupa dengan memesan di toko mebel daerah Ciputat dan set kursi dan meja yang serupa dengan motif madura di khas_madurafurniture 
  2. Kursi Lipat Moon Chair Abu-Abu, Informa, Rp499.000
  3. Arthome Bunga Artifisial Orchid Soil, Informa, Rp249.000
  4. FJÄLLBO, Ikea, Rp499.000
  5. Set Teko & Cangkir blirik, Tokopedia, Rp97.500
  6. Neoframe Floating Frame Double Glass 20x30cm, Tokopedia, Rp50.000
  7. Object Deco Horse Ethnic Cream, Vivere, Rp59.400

 

Kalau ingin berkunjung ke ruangan lainnya di rumah Aji dan Ditha, kamu bisa menonton videonya di Lovely Nest: Aji + Ditha. Kira-kira rumah siapa lagi yang ingin kamu “contek” dari buku Lovely Nest? Oh ya, buat kamu yang belum punya buku Lovely Nest, kamu bisa membeli di Tokopedia kamu atau bisa langsung klik gambar di bawah!


img

Seorang "experience seeker" yang suka belajar banyak hal, khususnya di dunia desain dan kreatif. Bercita-cita punya rumah dan workshop yang didesain dan didekorasi sendiri. Saat ini sedang belajar membagikan pikiran dan pendapatnya lewat tulisan dan ilustrasi

RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.