READING

GET THE LOOK: ADELYA + SHANDY GIRLS BEDROOM

GET THE LOOK: ADELYA + SHANDY GIRLS BEDROOM

Di Get The Look kali ini kami ingin mengajak kamu “main” ke kamar Naia, anak perempuan Adelya Vivin Kumidaninggar dan Shandy Maulana yang rumahnya kami bahas di buku Lovely Nest. Kami ingin membagikan beberapa ide dalam menata desain kamar anak dan rekomendasi produk terinspirasi dari kamar Naia.

Fungsi menjadi unsur pertama dalam mengisi dan mengatur kamar anak. Pastikan furnitur dan segala perlengkapannya sesuai dengan umur dan kebutuhan anak baik dari segi desain maupun ukuran.

Setengah dinding kamar Naia dicat warna dusty pink. Aplikasi cat yang tidak penuh seperti ini bisa memberi kesan dinding lebih tinggi. Selain itu, bentuk penyimpanan terbuka juga menambah kesan lega meski luas kamar Naia terbatas.

Di kamar Naia, boneka, mainan dan buku-buku dipajang di rak terbuka, sehingga akhirnya juga berfungsi sebagai dekorasi. Sementara, barang-barang lainnya disimpan di dalam kotak penyimpanan tertutup.

Nah, kami sudah mengumpulkan beberapa daftar produk terinspirasi dari kamar Naia, nih!

  1. Tempat Tidur Montgomery, Fabelio, Rp3.199.000
  2. Stillsamt, Ikea, Rp279.000
  3. Toby Bear 14″, Teddy House, Rp340.000
  4. Flisat, Ikea, Rp1.299.000
  5. Kina’s Story by Maudy Ayunda, Mizan, Rp69.300
  6. Sockerbit, Ikea, Rp99.900
  7. Duktig, Ikea, Rp1.999.000
  8. Chunky Alphabet Puzzle, Little Jordan Toys, Rp290.000

Ada yang kamu suka, nggak? Kami suka banget dengan kotak penyimpanan yang bisa ditumpuk. Kamu bisa cek juga seri Trofast-nya IKEA, atau kotak penyimpanan Miniso

Oya, bagian lain rumah Adelya dan Shandy juga nggak kalah menarik, lho. Banyak banget inspirasi yang bisa kamu coba di rumahmu. Yuk, berkunjung ke rumah mungil mereka lewat video Lovely Nest! Jangan lupa subscribe di YouTube kami juga, ya.

 

Buat kamu yang ingin tau lebih banyak tentang rumah dan keluarga Adelya + Shandy, yuk pesan buku Lovely Nest di Tokopedia Living Loving. Klik banner di bawah!

 

 


img

Seorang "experience seeker" yang suka belajar banyak hal, khususnya di dunia desain dan kreatif. Bercita-cita punya rumah dan workshop yang didesain dan didekorasi sendiri. Saat ini sedang belajar membagikan pikiran dan pendapatnya lewat tulisan dan ilustrasi

RELATED POST

Your email address will not be published.

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.