READING

GET THE LOOK IRENE + KEVIN: LIVING ROOM

GET THE LOOK IRENE + KEVIN: LIVING ROOM

Selamat datang di rumah mungil milik Irene Saputra dan Kevin Arffandy!

Hangat. Satu kata yang melekat ketika kami memasuki rumah mereka. Kami disambut dengan ruangan terbuka yang memiliki banyak sinar matahari. Furnitur berbahan kayu dan beberapa tanaman di sudut-sudut ruangan juga menambah sentuhan “hangat” pada rumah ini.

Pembagian ruang yang simpel membuat semua sudut rumah seluas 80 meter persegi ini maksimal. Ada satu ruangan di pojok rumah mereka yang dijadikan ruang untuk berkumpul dan berkreasi dilengkapi dengan dua set meja dan kursi kerja, satu sofa berwarna abu-abu dan rak susun untuk penyimpanan.

Di ruangan ini kamu juga bisa merasakan personality dari Irene dan Kevin sebagai penghuni rumah. Tambahan dekorasi berupa ilustrasi dan berbagai figurin favorit Kevin menghias berbagai sudut ruangan. Selain itu kamu bisa melihat bahan dan perlengkapan prakarya Irene yang ditampung dalam rak susun terbuka.

Detail kecil seperti pemilihan furnitur dan aksesori dapat membuat perbedaan besar dalam mengubah ruang menjadi tempat yang nyaman, lho. Penasaran nggak objek apa saja yang ada di ruangan ini dan di mana membelinya? Kami sudah rangkumkan beberapa objek yang serupa di kolase berikut:

  1. Maesta Turner Sofa 2 Dudukan Abu-abu Taupe, Dekoruma, Rp3.900.000
  2. Meja Kerja Clio, Fabelio, Rp1.299.000
  3. Desk Ostra 100X55 Walnut/White, JYSK, Rp2.599.000
  4. Raskog, Ikea, Rp 699.000
  5. Monstera Deliciosa (Big), Sanggar Kemuning, Starting from Rp700.000
  6. ALEFJÄLL, Ikea, Rp4.999.000
  7. Family Art Print, Gengoya, Rp50.000
  8. Matryoshka Animal Wooden Doll, Kikygalery (tokopedia), Rp322.000

Kami suka sekali dengan perpaduan warna netral pada furnitur dan beberapa warna pada aksesori dan ilustrasi!

Oya, kalau mau “keliling”, lihat-lihat ruangan lain di rumah Irene dan Kevin bisa dengan menonton video Lovely Nest. Jangan lupa subscribe di YouTube kami juga, ya!

Rumah Irene dan Kevin adalah salah satu rumah yang kami bahas di dalam #LLLovelyNestBook. Di buku ini, kamu bisa membaca cerita lengkap tentang rumah Irene dan Kevin juga tujuh rumah lainnya. Dapatkan buku Lovely Nest di Tokopedia atau klik foto di bawah ini:


img

Seorang "experience seeker" yang suka belajar banyak hal, khususnya di dunia desain dan kreatif. Bercita-cita punya rumah dan workshop yang didesain dan didekorasi sendiri. Saat ini sedang belajar membagikan pikiran dan pendapatnya lewat tulisan dan ilustrasi

RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.