READING

GET THE LOOK: NYANYA + ING WORKSPACE

GET THE LOOK: NYANYA + ING WORKSPACE

Proses pembuatan buku Lovely Nest itu sangat menyenangkan. Salah satu hal yang menyenangkan adalah kami berkesempatan untuk bertamu ke rumah-rumah dengan desain yang menarik. Ngomong-ngomong rumah dengan desain menarik, di Get The Look kali ini kami ingin membahas Birdie House, rumah dengan desain menyerupai rumah burung. Birdie House adalah rumah tinggal pasangan Almaviva dan Ing Landjanun  bersama kedua anaknya Rinjani dan Gili.

Semua sudut rumah ini memang unik, tapi yang ingin kami bahas kali ini adalah studio tempat mereka bekerja dan berkreasi yang ada di lantai dua. Ya, Nyanya (sapaan akrab Almaviva) beserta Ing dan Rinjani (anak pertama mereka) memang suka bikin prakarya. Karya mereka dijual sebagai produk yang diberi nama The Babybirds. Selain itu mereka juga membuat pola yang dipakai beberapa brand lokal, mulai dari pakaian, footwear, hingga produk lainnya. Lalu bagaimana sih studio mereka?

Bagi mereka, rumah yang nyaman itu prinsipnya adalah surround yourself with things you love. Begitu juga di studio, mereka mengisinya dengan barang-barang yang disuka dan dibutuhkan. Dengan konsep penyimpanan terbuka, mereka menyimpan peralatan untuk prakarya juga hasil prakarya mereka di rak terbuka. Selain itu mereka juga meletakkan beberapa tanaman dengan pot terakota dan buku-buku. Jadi semua objek di ruangan ini fungsional juga tertata dengan rapi.

Nah, buat kamu yang terinspirasi untuk membuat area kerja dan berkreasi, kami sudah mengumpulkan beberapa rekomendasi produk terinspirasi dari studio milik Nyanya dan Ing.

  1. Finnvard/Linnmon, Ikea, Rp1.509.000
  2. Pietro Teak Bookcase Natural Brown, Nagarey, Rp3.280.000
  3. FJÄLLBERGET, Ikea, Rp2.999.000
  4. Macrame, The Babybirds, Rp300.000
  5. Terakota CITO Kolaborasi DMDIO, Pottum, Rp450.000
  6. Terakota POCO Kolaborasi DMDIO, Pottum, Rp210.000
  7. Emotion Print (A3), Linoluna, Rp150.000
  8. Birdiehouse Notebook, The Baby Birds, Rp50.000

Kalau ingin berkunjung ke ruangan lain yang ada di Birdie House, yuk tonton videonya!

Oh ya, buat kamu yang belum punya buku Lovely Nest, kamu bisa membeli di Tokopedia kamu atau bisa langsung klik gambar di bawah!

Kami senang sekali bisa membagikan inspirasi dekorasi untuk teman-teman. Selain di buku Lovely Nest kira-kira rumah siapa lagi yang ingin kamu “contek” dari rumah yang kami pernah liput baik di instagram dan youtube channel kami?


img

Seorang "experience seeker" yang suka belajar banyak hal, khususnya di dunia desain dan kreatif. Bercita-cita punya rumah dan workshop yang didesain dan didekorasi sendiri. Saat ini sedang belajar membagikan pikiran dan pendapatnya lewat tulisan dan ilustrasi

RELATED POST

Your email address will not be published.

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.