READING

HOMEBODIES SERIES BY LIVING LOVING AND SMITTEN BY ...

HOMEBODIES SERIES BY LIVING LOVING AND SMITTEN BY PATTERN

Seri HOMEBODIES adalah kolaborasi Living Loving dengan Smitten by Patterns. Kami percaya kalau segala hal yang baik dimulai dari rumah, termasuk momen yang membuat kita lebih dekat dengan Sang Pencipta.

Bagi kami, rumah selalu menjadi sumber inspirasi yang tiada habisnya. Begitu pula ketika berdiskusi untuk menentukan produk kolaborasi ini. Kami ingin membuat produk yang tak hanya menarik, tapi juga nyaman dipakai sekaligus terasa hangat di hati. Lalu hadirlah rangkaian mukena dewasa, mukena anak, dan sajadah seri Homebodies.

Koleksi ini tersedia dalam dua ragam motif. Yang pertama adalah Little Happiness, motif bernuansa pastel yang terinspirasi dari kenikmatan sederhana di sekitar rumah kita: tarian cahaya dari sela jendela, waktu minum teh sore bersama orang tersayang, dan aroma harum bebungaan.

We all need a small dose of happiness to brighten up our days. Don’t you think?

Sementara motif Neighborhood terinspirasi dari rumah-rumah yang ada di sekitar kita. Rumah adalah tempat cerita hidup kita bermula, termasuk kisah bangunannya, penghuninya, dan tetangga yang berada di sekitar kita. Masing-masing merangkai cerita berbeda, namun pada akhirnya cerita kita saling berhubungan antar satu sama lain.

Koleksi Homebodies ini dibuat untuk mengingatkan kita tentang cerita bahagia dalam rumah, tentang penghuninya, sekaligus mendekatkan kita dengan ruang yang kita miliki. To make a house, a home.

Hearts,
Living Loving dan Smitten
Place your order through our Tokopedia:
Tokopedia.com/livinglovingnet

Click picture to see the catalogue


img

Cari inspirasi kamar dan nonton vlog Korea sudah menjadi sebuah rutinitas. Akan terlihat cerewet kalau sudah sharing dan memberikan rekomendasi tentang hal-hal kesukaannya.

RELATED POST

Your email address will not be published.

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.