RUMAH LAMPU RAMAH LINGKUNGAN

Saat ini, semakin terasa pentingnya punya rumah yang nyaman. Bayangin deh, bisa bersantai di sofa dengan suasana dan pencahayaan sesuai mood, sambil nonton serial kesayangan. Rasanya tenang dan nyaman. Ya, bukan hanya furnitur, fitur pencahayaan juga berperan dalam membangun mood ruangan. Baik warna cahaya, maupun desain rumah lampunya, sebaiknya cari yang serasi dengan desain ruangan keseluruhan. Coba deh lihat Philips 3D Printed Luminaires. Kamu bisa memilih desain rumah lampu sendiri, sesuai gaya dan kreativitasmu!

Proses produksi rumah lampu ini memanfaatkan printer 3D dengan material 100% polikarbonat yang ringan dan bisa didaur ulang. Kelebihannya, teknologi ini lebih minim limbah karena dibuat sesuai pesanan. Prosesnya pun sudah bisa diproduksi lokal di Indonesia, jadi dapat mengurangi jejak karbon bila dibandingkan produksi rumah lampu sejenis. Di akhir masa pemakaiannya, Philips 3D printed Luminaires yang sudah tak terpakai, bisa diolah dan dilelehkan kembali, lalu digunakan untuk membuat rumah lampu baru.

Kamu bisa mengulik berbagai opsi untuk desain rumah lampu Philips 3D Printed Luminaires. Kalau untuk di Indonesia, saat ini baru rumah lampu RD series yang tersedia. Kita pilih bersama-sama, yuk! Ini cara pemesanannya:

1. Buka bit.ly/3DPrintedConfiguration di gadgetmu. Pertama-tama, kita pilih dulu bentuk rumah lampunya ya. Ada 6 bentuk yang bisa kamu pilih: Apple, Pear, Ridge, Twist, Umbrella, dan Bell. Setiap bentuk memiliki ukuran tinggi dan diameternya yang berbeda.

2. Setelah itu, kamu bisa menentukan warna material rumah lampumu. Ada 11 pilihan warna yang tersedia, baik warna netral, maupun warna bold. O iya, perhatikan juga karakteristik tiap warna ya. Ada beberapa warna yang bersifat transparan, ada yang mengilap, ada pula yang translucent atau sedikit menerawang.

3. Bentuk sudah, warna sudah…sekarang waktunya memilih satu dari delapan tekstur yang tersedia! Mulai dari yang sederhana tanpa banyak detail seperti tekstur Layered Fine. Atau kalau ingin menambah tekstur pada ruangan di rumah, coba deh pilih Woven Round atau Tufted Coarse. Saat ini, belum semua warna dan tekstur tersedia di Indonesia. Makanya follow Instagram Philips Indonesia biar kamu bisa tahu kalau ada update soal model terbaru Philips 3D Printed Luminaires.

4. Oke, sekarang kamu sudah memilih semua spesifikasi rumah lampu sesuai keinginanmu. Kamu bisa cek ulang tampilannya di kolom preview di sebelah kiri. Kalau sudah suka dengan previewnya, simpan kode konfigurasimu dengan mengklik tombol di bawah kolom preview. Nantinya, kamu akan mendapatkan file PDF berisi informasi dan spek rumah lampu pilihanmu.

5. Bawa kode konfigurasi tersebut ke toko Philips terdekat di kotamu. Berikan pada storekeeper untuk dikonfirmasi. Sambil nunggu, kamu boleh loh muter-muter showroom Philips. Siapa tau bisa sekalian beli Philips Hue Bulb buat dipasang di dalam rumah lampu.

6. Sudah konfirmasi kode konfigurasi? Bagus, tinggal selesaikan pembayaran, dan kini kamu pun selangkah lagi lebih dekat untuk mendapatkan suasana homey di rumah dengan pencahayaan yang tepat.

7. Setelah pembayaran terkonfirmasi, Tim Philips akan membuat rumah lampu dengan konfigurasi pilihanmu menggunakan printer 3D . Sudah, deh, kamu tinggal duduk manis di rumah, dan produknya akan dikirimkan dalam 2 hingga 3 minggu.

Mau lihat aplikasi rumah lampu Philips 3D Printed Luminaires di beberapa ruangan berbeda di rumah? Kamu bisa tonton video “Rumah Lampu Ramah Lingkungan” di Youtube channel Livinglovingnet (link ke video Youtube). Dalam video ini, Nike memilihkan 5 desain rumah lampu yang tepat untuk rumah yang sedang ia kunjungi. Ada keterangan spesifikasinya juga, lho. Jadi kalau kamu tertarik dengan salah satu rumah lampu di dalam video, bisa dicatat lalu bawa ke outlet Philips untuk memesan konfigurasi yang sama. Biar rumah kamu juga jadi lebih indah dan nyaman. ;)

Untuk yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa mengunjungi outlet berikut ini:

Philips Home Lighting Store Kenari
Kenari Plaza – Kenari Mas F1 Fl Blok E.032-G, Jl Kramat Raya No.101, Jakarta Pusat

Philips Home Lighting Store Fatmawati
Jl. RS. Fatmawati Raya No33H/ 8, Cilandak, Jakarta Selatan

Philips Home Lighting Store Serpong
Ruko Odessa Blok AA2 No.51, Gading Serpong, Tangerang

Mitra 10 Bintaro
Jl. Pd. Betung Raya No.03, RT012, Pd. ren, Tangerang Selatan

Mitra 10 Depok
Jl. Margonda Raya, Kemiri Muka, Beji, Depok.

Untuk lokasi outlet Philips di daerah lain, kamu bisa cek di bit.ly/Toko3DPrinted


img

Penyuka craft yang lebih senang dapat voucher toko buku dibanding voucher baju. Ibu satu putri yang akrab dipanggil Mamir ini selalu sibuk cari inspirasi dekor atau palet warna di internet sambil menyantap segala macam penganan yang ada di studio Living Loving. Kamu bisa menyapa Mamir di akun Instagram-nya (@mamiraz) atau mengontaknya di miranti (at) livingloving (dot) net

  1. Adynura

    23 February

    AKu mau comment ah….

    emang ya, kyknya readers atau followers LL itu udah beralih dari platform blog ke IG dan youtube, pantas saja LL udah ga sesering dulu bikin blog postnya, hehehe…

    aku mau komen soal foto ah, foto kedua dari bawah,, yg kak Nike senyum sambil bawa mug. kayak sedikit out of focus atau saking soft-nya ya? tapi tetep bagus… ajaib. hahaha…

    thank you LL
    maaf ya aku lagi sering berinteraksi sama LL, baik di IG, dan sekarang komen di webnya :D
    semoga tidak terganggu…

    sukses terus LL dan timnya makin sooolid!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: